Part 5

48 26 19
                                    

Loly Kembali...
Happy Reading Prenn^•^

 Happy Reading Prenn^•^

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

◦•●◉✿.✿◉●•◦


Akhirnya, pembelajaran hari ini usai, bel pulang pun sudah berbunyi 5 menit yang lalu. Saat nya kembali untuk merileks kan segala pikiran.

***

"Eh, guys kita nanti malam jalan yuk, bosen dirumah terus, lagipula besok libur kan, " ucap Vora sambil menyusuri koridor, untuk menuju ke area parkiran, begitu pun dengan ketiga curut lainnya.

"Boleh juga tuh, " jawab Grace, dengan pandangannya tetap saja selalu di benda yang berlogo apple setengah digigit itu.

"Gimana? Chin, Von? "

"Hm, kemana dulu? " tanya Vonni memastikan, dengan Chintya juga mengiyakan.

"Dimana ya, hah? gimana kalau di Tamkot aja, " saran Vora, lalu dibalas dengan muka males mereka.

𝘚𝘦𝘣𝘦𝘯𝘢𝘳𝘯𝘺𝘢 𝘮𝘦𝘳𝘦𝘬𝘢 𝘵𝘶𝘩, 𝘮𝘢𝘮𝘱𝘶 𝘬𝘰𝘬 𝘫𝘢𝘭𝘢𝘯-𝘫𝘢𝘭𝘢𝘯 𝘬𝘦𝘵𝘦𝘮𝘱𝘢𝘵 𝘦𝘭𝘪𝘵 𝘤𝘶𝘮𝘢𝘯 𝘺𝘢 𝘪𝘵𝘶 𝘮𝘦𝘳𝘦𝘬𝘢 𝘵𝘶𝘩 𝘵𝘪𝘱𝘦𝘯𝘺𝘢 𝘴𝘦𝘥𝘦𝘳𝘩𝘢𝘯𝘢 𝘥𝘢𝘯 𝘮𝘪𝘯𝘪𝘮𝘢𝘭𝘪𝘴, 𝘨𝘢𝘬 𝘴𝘶𝘬𝘢 𝘧𝘰𝘺𝘢-𝘧𝘰𝘺𝘢.

"Aelah, Taman Kota, gak ada tempat lain yang lebih aestetik apa, " cicit Chintya, males. 𝘉𝘶𝘬𝘢𝘯 𝘬𝘢𝘳𝘯𝘢 𝘴𝘰𝘮𝘣𝘰𝘯𝘨 𝘤𝘶𝘮𝘢𝘯 𝘮𝘢𝘭𝘦𝘴 𝘢𝘫𝘢 𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘬𝘦𝘳𝘢𝘮𝘢𝘪𝘢𝘯.

"Iya anjir, males gue lihat-lihat orang pacaran situ, " ujar Voni juga.

"Gapapa tahu guys, mayan wifi gratis cuy, buat download anime, " kata Grace 𝘫𝘶𝘨𝘢 padahal dirumah dia aja ada 3 wifi, emang ya gini kalau orang kaya serasa orang gak mampu. 𝘺𝘢 𝘬𝘢𝘭𝘢𝘶 𝘥𝘪𝘢 𝘮𝘢𝘩 𝘦𝘯𝘢𝘬 𝘢𝘥𝘢 𝘮𝘢𝘶𝘯𝘺𝘢, 𝘬𝘢𝘭𝘢𝘶 𝘺𝘨 𝘭𝘢𝘪𝘯-_

"Yaudah, terserah deh, tapi kita di pondoknya ya, jangan dimuka umum banget males gue, banyak yang nongki pasti. " Mereka pun setuju, walaupun sebenarnya Chintya dan Voni males, tapi yaudahlah, sesekali.

•••••

Malam pun tiba, tepat pukul 18.56 wib, keempat girls ini pun sudah tiba ditempat yang sudah mereka janjikan tadi siang.

"Gengs, pesen apa nih kita, udaranya kok mayan segar juga ya, gak biasanya kan, " kata Vora, sambil menarik napas pelan menghirup udara malam ini yang begitu sejuk, tidak terlalu dingin dan juga tidak terlalu pengap, 𝘢𝘥𝘦𝘮 𝘢𝘫𝘢 𝘨𝘪𝘵𝘶. Padahal situasinya lumayan ramai.

𝐊𝐢𝐬𝐚𝐡 𝐂𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐝𝐢 𝐒𝐌𝐀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang