Eyoww...
Ketemu lagi sama akuh
Don't forget
Vote and comment nya-!
tengkyuu.◦•●◉✿.✿◉●•◦
Rabu, 19 April 2023
Siswa-siswi SMAN Unggulan Bintang Laut, dinyatakan libur sekolah hari ini, siswa-siswi diberikan untuk belajar dirumah, dan pastinya itu membuat mereka tersenyum bahagia saat ini.
***
~House Chintya~Perempuan ini sedang tertidur pulas di kasur king size kesayangannya itu, tak terasa sudah pukul 07.38, ia masih saja bermain dengan dunia mimpi nya itu. Sampai-sampai seseorang pun datang dan mengetuk pintu kamarnya.
"Oi, Kak, bangun! " teriaknya dari luar kamar sambil mengetuk pintunya dengan tenaga super duper keras.
Tok! Tok!
"Anjir dah, budek banget tu orang, kak! bangun, atau gue dobrak nih pintu kesayangan loe ini. " Ya, dia-- 𝗔𝗹𝘃𝗶𝗻, adik lucnut, si Chintya. Dia masih sangat muda, tapi kelakuannya kayak orang dewasa, terkadang sifat jailnya juga meresahkan, ditambah pikiran kotornya itu. 𝘫𝘢𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘥𝘪𝘵𝘪𝘳𝘶 𝘺𝘨𝘺.
Lagi-lagi Chintya tak mendengar nya dan tidak meresponnya, sampai akhirnya Alvin pun punya ide untuk bisa membangunkannya.
"Emang ya ni orang, kalau ada mama aja baru dia cepat-cepat bangun, " ucapnya, Lalu pergi untuk mencari ide agar kakaknya itu bisa bangun.
Ceklek!
BYUAR!
BASAH, ya dia menyiram Chintya dengan air, agar dia bisa bangun.
Dan...
"Aaa... Bangsuy, loe Alvin! Gila loe, loe mau mandiin gue, hah! " ujar Chintya, yang langsung terbangun gara-gara terkejut dengan air dingin yang membasahi dirinya.
"Nah kan, bangun juga loe, loe lihat ni dah jam berapa, dari tadi gue ketuk-ketuk pintu loe gak loe buka-buka ya jadinya gue cari kunci cadangan dong, plus nyiram loe biar bisa bangun, " balas Alvin dengan muka senangnya itu karna sudah mengerjai kakaknya.
"Emang biadab loe, awas aja gue bilangin mama nanti, sini loe. " Chintya pun kesal, lalu mengejar Alvin yang sudah kabur dari tempat itu untuk bisa membalas kelakuan dajjal adeknya itu. 𝘕𝘢𝘩 𝘬𝘢𝘯 𝘣𝘢𝘳𝘶 𝘢𝘫𝘢 𝘥𝘪 𝘣𝘪𝘭𝘢𝘯𝘨, 𝘦𝘮𝘢𝘯𝘨 𝘭𝘶𝘤𝘯𝘶𝘵 𝘴𝘪 𝘈𝘭𝘷𝘪𝘯.
Mereka pun melakukan aksi kejar-kejaran nya itu antara kucing dan tikus. Alvin yang larinya lumayan lincah, sedangkan Chintya dia dibuat lelah karna susah menangkapnya, sampai-sampai mereka mengelilingi ruang tamu, ruang makan, ruang dapur, taman belakang dan sampai ke kolam renang. Sungguh meresahkan memang bocil lucnut satu ini.
"Woi, Alvin, emang loe ya, awas aja ntar, sini gak loe, " sahut Chintya, sambil ngos-ngosan dan berhenti di pinggir kolam renang, sedangkan Alvin dia sudah berada jauh darinya.
"Wlee wlee... Rasain loe, makanya. "
Chintya pun memutuskan untuk menyerah, dia tidak sanggup lagi, melihat dirinya saja sudah kayak gembel yang baru saja keluar dari penangkaran, baju basah kuyup, rambut acak-acakan. Nanti dia bakal balas juga perbuatan tuh bocil.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐊𝐢𝐬𝐚𝐡 𝐂𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐝𝐢 𝐒𝐌𝐀
Teen Fiction[FOLLOW DULU SBLM MEMBACA] "Hai, Kak Edgard... " "Iya" "Kakak udah makan?" ...