FYI

131 15 0
                                    

Haloo Jehoon disini,

Sebelumnya mohon maaf sekali sudah lebih dari 5 bulan tidak melakukan update di wattpad terlebih banyak sekali kendala yang tidak bisa dijelaskan satu per satu disni.

Terimakasih kepada para teman-teman yang sudah setia menunggu, membaca, memvote, komen, share dan memasukkan rich guy ini ke reading list kalian. Disini aku ucapkan banyak terimakasih kepada kalian, tanpa kalian wattpad ini tidak akan ada artinya.

Disini aku akan memberikan info bahwa rich guy akan mengalami revisian terlebih dahulu untuk 20 chapter yang sudah di publish. Akan kembali di publish ulang setelah selesai proses revisi lalu chapter nya akan kembali berlanjut normal hingga tamat.

Dalam revisi tidak akan merubah alur sama sekali hanya merapihkan kosakata dan penggunaan kalimatnya, maka selebihnya akan tetap aman.

Hasil revisian dan lanjutan chapter alur cerita akan di publish setelah hari raya idul fitri. Sehingga di tunggu yaa para teman-teman kelanjutan cerita dan keseruan Jay, Minjee, Jake dan Sunghoon di cerita ini!

Sekali lagi aku ucapkan maaf atas ketidaknyamanan kalian menunggu update cerita ini dan aku ucapkan terimakasih kepada kalian yang sudah mau sabar menunggu <3

Salam hangat,

^-^
Jehoon,-

RICH GUY | JAY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang