11.Brangkat bareng.

43 2 0
                                    

SMA MEGA PELITA.

Elen dan Fahri menjadi sorotan publick karna mereka melihat seorang Alfahri zayyan vareza, sangat elergi prempuan, dan sekarang mereka malah melihat Fahri berangkat bersama seorang Elena gadis cuek, cantik, manis, tapi sayangnya dingin.

" ya udah gue ke kelas duluan " izin Elena pada Alfahri, saat Elena hendak melangkah tangan nya di cegat oleh Fahri.

"Kenapa " tanya nya menatap Fahri.

"Bareng " jawab Fahri singkat.

"Ogah " menghempas tangan nya yang ada di genggaman Alfahri.

" kelas kita beda, gue bisa sendiri " kekeh Elena menatap tajam mata Alfahri.

Lalu Elena pun pergi meninggal kan kawasan parkiran yang masih ada Alfahri
Si parkiran motor nya.

"Gyss gue gasalah liat kan Elen brangkat sama cwo itu " .

"Ngak nia,lo ga salah liat, kita juga liat kok" .

Iya mereka adalah Armenia dan jihan mereka brangkat bareng berdua, saat mereka turun dari mobil sport berwarna merah itu, iya itu mobil nya jihan, mereka ga sengaja melihat Elena dan cwo kemaren.

Setelah mereka berbincang soal melihat Elena bareng cwok itu lagi, mereka langsung masuk soal itu nanti kita tanya Elena si kelas.

Di kelas IPA 2

Elena baru masuk dan langsung di serbu sama siswa/ siswi, merka mendekat pada tempat duduk nya Elena.

"Eh Elena lo kok bisa kenal Fahri si "

"Lo ada hubungan apa sama Fahri"

"Kalian pacaran ya "

"Lo kok bisa seket sama dia, gimana cara nya"

"Tutor dong El "

Itu la yang mereka katakan pada Elena saat ia sudah memasuki kelas nya, dan duduk di tempat duduk nya.

"Gue ngak ada hubungan apa apa sama dia " jawab Elena mereka terkejut.

"Gue ga sengaja nabrak dia tadi " balasan nya lagi.

Setelah tak lama mereka bubar, mereka kembali ke meja masing masing dan duduk di tempat masing masing.

Dan tak lama Arenia dan jihan pun baru datang mereka berdua langsung menuju ke tempat duduk nya mereka berdua masing masing.

Bell sekolah masuk bunyi masuk la bu liza wakil kelas mereka pelajaran pertama di mulai dan mereka mendengarkan penjelasan dari bu liza guru senin  budaya.

                                   ****

Bell istirahat berbunyi berapa menit kemudiann dan Elena dan teman teman sudah duduk di meja kantin mereka sambil menunggu Ara yang sempet memesan buat mereka.

Dan tak lama Ara datang membawa makanan nya yang ada di nampan dan di belakang mba nya membawa minuman nya.

"Nih pesanan kalian " Ara langsung menyerah kan makanan yang ada di nampan dan menurunkan makanan itu memindahkan nya ke meja masing masing duduk.

"Makasih Ararah " umpat Alina kepada Ara.

"Sama sama monyet " gumam Ara pada Alina.

"Tenks Aranjing " umbat jihan pada Ara.

" lo semua bilang makasi ga ada yang ikhlas ya ke gue " terkekeh Ara langsung berbicara karna kesal mereka bilang makasi ga ikhlas.

"Tenks Ra " Terimasih Elena dan di angguki sama Ara.

ALFAHRITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang