Dan disini Elena telah pulang sekolah Elena masuk kedalam rumah, seperti biasa Elena tidak mengucap kan salam karna hnya ada mama nya.
" El , kamu udh pulang nak, kamu udah makan " tanya manda mama tiri Elena.
Elena hanya menghiraukan perkataan mama nya, elen hnya menaiki tangga tidak menghiraukan perkataan mama tiri nya.
" El mau kemana, kamu blum makan nak " tanya manda yang melihat elen terus manaki anak tangga satu persatu.
Manda hanya bisa pasrah dengan kelakuan anak dari suami nya, yang belum bisa nerima dia sebagai orang tua nya.
" sabar manda kamu harus terus bujuk dia, agar bisa nerima kamu sebagai mama nya".gumam manda dalam hati.
Setelah kepergian Elena ke kamar, Hendri pulang dari kantor nya, lalu menyamperin istri nya.
" ma papa pulang" hendry langsung masuk kedalam rumah nya, dan hendry melihat istri nya sedang melamun.
" ma, mama kenapa kok kya ada yang di pikirin " tanya hendry pada manda istri nya.
" ngga pah mama gapapa, mama hanya kepikiran sama Elena, kapan dia bisa nerima aku sebagai mama nya" jawab manda dan di angguki sama hendry.
" maksud mama apa " tanya hendry pada manda.
" kaya nya Elena gabisa nerima aku deh sebagai mama nya " jawab manda.
" ya udah kamu jangan pikirin soal itu, nanti biar aku yang ngomong sama Elena " ucap hendry untuk menenangkan manda, dan di angguki sama manda.
"Ya udah papa udah makan belum, mama siapin ya" tanya manda pada sangat suami, dan di angguki sama manda.
Lalu manda pun pergi untuk menyiapkan makanan untuk sang suami, yang baru pulang ke kantor nya.
***
Dan disini Elena sedang menonton drakor dia leptop nya, sambil rebahan di atas kasur.
" ya ampun kasian banget " gumam Elena sambil menangis, karna drama nya dramatis bgt.
Saat Elena sedang menonton drakor nya di dalam kamar, papa nya Elena datang kekamar Elena.
" tok tok tok "
" El ini papa, papa masuk ya" tanya hendry saat di depan pintu kamar Elena.
Ceklek.
Lalu hendry pun masuk kedalam kamar Elena.
" El papa mau tanya sama kamu " tanya hendry pada Elena.
" tanya apa pah ngomong aja " jawab Elena pada papa nya hendry.
" El sampai kapan kamu kaya gini, kamu harus bisa Terima mama manda sebagai mama tiri kamu El" ucap hendry membuat Elena melotot kan mata nya terkejut.
" ngga pah, aku ga akan nerima dia sebagai mama aku "ucapan Elena.
" tapi El mama manda sekarang istri papa, dan dia l mama kamu juga sayang" gumam hendry pada sang anak dari istri pertama nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALFAHRI
Dla nastolatkówAlfahri Zayyan Vareza, anak pemilik sekolah SMA Mega Pelita Bangsa, dia itu berparas, tamvan, tinggi, cool, manja, ketua gengs motor ALVASKAR, dia di jodohkaan kedua orang tua nya. "Apa di jodohin"Alfahri menatap kedua orang tua karna terkejut. " n...