Happy Reading.
Seperti biasa Elena bangun pagi untuk menyiapkan sarapan, untuk nya dan untuk sang suami, jam sudah menunjukkan pukul 05.20 Elen memasak nasi goreng yang simple, yang kalau masak yang lain waktu nya ngak nyandak.
Setelah selesai memasak ia kembali ke kamar untuk membangunkan Alfahri, alias suaminya sendiri.
"Al bangunn udah pagi " pangil elena sambil menggoyang goyang kan lengan tangan fahri.
"Al bangun udah pagi, kita harus brangkat sekolah nanti telat" ucap elena, namun belum ada perubahan dari sang empuh.
"Dasar suami kebo "gumam elena dengan kesal pada fahri yang belum bangun-bangun juga.
Saat ia hendak ingin melangkah pergi, tiba tiba tangan nya di tarik oleh seseorang, ya siapa lagi kalau bukan fahri.
Brukk
Tubuh Elena terjatuh di atas tubuh fahri,
Dan sekarang posisi elen berda di atas tubuh fahri, mereka saling bertatap tatapan, dengan elena yang sudah rapi dengan baju seragam OSIS sekolah nya.Dan saat Elena ingin beranjak dari atas tubuh fahri, pinggang ramping nya di tahan oleh fahri.niat jail fahri meronta ronta.
"Al lepas, gue mau beresin dapur" gumam Elena sambil memukul dada bidang Alfahri, namun bukan nya membuat fahri kesakitan, tapi mala membuat ia semakin gemas dengan istrinya.
"Al pleass, lepasin gue, mending lo mandi deh, ini udah jam 6 lewat lho" protes Elena membuat sangat suami gemas dengan wajah kesal nya sangat istri.
"Morning kiss dulu baru gue lepasin " ancam fahri membuat Elena melotot kan bola mata nya.
"Engak, mulut lo bau " geram Elena, dan saat ia ingin beranjak, fahri lebih dulu mengecup bibir nya dulu.
Cup
"Modus banget si lho "
"Modus sama istri sendiri"
Setelah mengatakan itu, fahri langsung beranjak ke kamar mandi untuk berangkat ke sekolah.Tanpa fahri ketahui, pipi Elena merah padam, karna perlakuan nya terhadap nya, sungguh Elena baru tau ternyata seorang Alfahri, ketua geng motor, yang dingin dan pemarah, ternyata bisa romantis juga.
oOoSekarang mereka berdua Elena dan fahri sedang ada fi dalam mobil, menuju ke sekolah, dengan fahri ma sih menggenggam tangan Elena, membuat Elena aga sedikit bingung dengan sifat alfahri sang suami.
Setelah menempuh beberapa menit akhirnya mereka sampai di area sekolahan dan mereka menuju ke parkiran.
"Al itu temen temen lo kan" tanya Elena pada fahri yang hendak membuka pintu mobil.
Ucapan Elena membuat fahri menoleh ke arah yang di maksud Elena, lalu ia menganggukkan kepala nya, ternyata mereka juga baru sampai di sekolah.
Lantas Elena dan fahri berinisiatif untuk mendatangi teman teman fahri.
Dan disini anggota inti ALVASKAR, baru datang, mereka memparkir kan motor nya fi parkiran sekolah.
"Var itu si fahri bukan sih" cletuk ayaz pada Varro yang baru saya melepaskan helm , dan varo yang fi pangil menoleh ke ayaz, dan ternyata benar ada alfahri, dan Elena menuju ke arah sini.
"Wihhh boss, baru datang " ucap varis pada fahri, namun fahri hanya memasang wajah datar saja.
" mampusss lu di cuekin sama si bos" cletuk viano, sambil tertawa karna lihat varis yang di cuekin sama ketua nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALFAHRI
Novela JuvenilAlfahri Zayyan Vareza, anak pemilik sekolah SMA Mega Pelita Bangsa, dia itu berparas, tamvan, tinggi, cool, manja, ketua gengs motor ALVASKAR, dia di jodohkaan kedua orang tua nya. "Apa di jodohin"Alfahri menatap kedua orang tua karna terkejut. " n...