18 -Menjemput Hidayah

37 4 0
                                    

Assalammualaikum wr.wb
Umma disini mau ngucapin Minal aidzin wal Faidzin, Mohon maaf lahir dan batin 🙏 Maaf bila ada tutur kata yang kurang berkenan, jangan lupa ya... THR nya Vote dan Komen, xixi 😂

Oh ya, sebelumnya Umma juga mau menginfokan bahwa judul "Syachira Kinanan" di ganti jadi "Takdir Allah"

Kenapa diganti ?

Ya..., karena ada sesuatu yang mendorong Umma untuk menggantinya, singkat nya gitu, Gays...

Yaudah deh, gak perlu lama-lama, langsung baca saja, oke. Jangan lupa baca Bismillah...

....................




















🍁اللَّهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّد🍁

"Andaikan Aurat bisa berbicara, Maka dia akan berkata, "Tutup Aku, sesungguhnya Aku Malu"".

......

┈┉┅━•❖❁ ⭐ ❁❖•━┅┉┈

┈┉┅━•❖❁ ⭐ ❁❖•━┅┉┈

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.














..........

"Kita duduk di paling depan aja yuk !" Ajak Hafsah.

Adel menggeleng "Enggak, mending di belakang aja". Tawar Adel.

"Depan ajalah Del, biar konsen juga". Tawar Kinan.

"Yaudah deh, terserah Mbak-mbak saja". Pasrah Adel dengan wajah jutek.

Kinan dan Hafsah terkekeh kecil "Yaudah ayo kedepan".  Ajak Hafsah.

"Temanya apa ?". Tanya Adel.

"Menutup Aurat". Jawab Hafsah, Adel hanya ber'oh.

"Hai anak Adam, sesungguhnya Kami telah menurunkan kepadamu pakaian untuk menutup auratmu dan pakaian indah untuk perhiasan. Dan pakaian takwa itulah yang paling baik. (Q.S.Al- A’Raaf:26)

يَا أَيُّهَا النَّبِيُّ قُلْ لِأَزْوَاجِكَ وَبَنَاتِكَ وَنِسَاءِ الْمُؤْمِنِينَ يُدْنِينَ عَلَيْهِنَّ مِنْ جَلَابِيبِهِنَّ

"Hai Nabi, katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri orang mukmin: "Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka". (QS Al-Ahzab : 59).

TAKDIR ALLAH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang