[ 𝟐 ]

4K 407 14
                                    

【𝗗𝗼𝗻'𝘁 𝗚𝗼】
___✤___

【𝗗𝗼𝗻'𝘁 𝗚𝗼】___✤___

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sapphire

BRAK

"SELAMAT PAGI DUNIA TIPU-TIPU!"

"Haaahhhhhh...."

"Oh? SELAMAT PAGI SENSEI!"

Aku berjalan ria menuju meja kerja ku. Tidak peduli dengan mereka yang risih dengan suara teriakan ku.

"Kalau mau tidur, tidurlah di kasur. Punggung mu bisa sakit jika tidur di lantai" Ucap rekan ku, Saya.

"Kalau aku tidur di kasur, nanti aku bisa tidur dengan nyenyak. Tapi kalau di lantai aku bisa terbangun setelah 4 jam"

"Tapi itu kebiasaan yang tidak sehat loh..."

"Bagaimana dengan page 3, [Name]?" Tanya rekan ku lainnya, Shio.

"AMAN~!"

"Aku mau menonton serial drama "Sweet Today" beritahu aku jika kerjaan nya sudah selesai" Yoriko-sensei memutar kursi nya menghadap ke arah komputer nya.

"Ah, kamu masih mengikuti serial nya?"

"Memangnya kalian bertiga tidak menonton?" Tanya Yoriko-sensei

"Cuma di awal-awal" Jawab Shio

"Berhenti di episode 2" Jawab Saya

"Tidak" Jawabku

"Kalian sudah menyerah, ya. Eh... Tapi bukan kah [Name] menonton di studio nya?" Tanya Yoriko-sensei

"Jauh lebih buruk, para aktor nya sangat sombong bahkan staf nya pun tidak peduli"

"Ha... Begitu"

"Hee...."

"Sensei tidak perlu memaksakan diri untuk menonton nya"

"Ya~ tapi sebenarnya kemarin tidak terlalu buruk saat itu"

"Benarkah? Coba ku tonton"

Yoriko-sensei mulai menyalakan komputer nya dan menonton drama itu.

".........."

"Mereka membuat karya yang sensei kerjakan setengah mati menjadi terlihat jelek dan sangat konyol. Itu membuatku sangat kecewa sampai tidak bisa menontonnya" Seru Saya.

―𝙀𝙉𝘿 • 𝐃𝐎𝐍'𝐓 𝐆𝐎 • 𝙊𝙎𝙃𝙄 𝙉𝙊 𝙆𝙊 | 𝚈𝚘𝚞 & 𝙰𝚚𝚞𝚊 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang