【𝗗𝗼𝗻'𝘁 𝗚𝗼】
___✤___DI AKHIR PEKAN INI, aku menghabiskan 2 hari 3 malam berkencan dengan kasur dan dengan AC yang menyala, hanya menonton film, tidak mengerjakan tugas atau pun pekerjaan, memakan Snack dan minum-minuman ringan.
Awalnya kupikir akan seperti itu...
-BRAK
"KYAAAAAAAAAAAA!??!! A-AQUA?! SEDANG APA KAU DISINI?!"
"Dari tadi aku mengetuk rumahmu, meneriaki mu dari luar, mengirim mu pesan dan menelpon mu. Tapi tidak ada jawaban, jadinya aku kemari, kukira kau pergi karena tidak ada yang menyahut, namun sepatu mu masih ada di rak. Jadinya aku ke sini"
Aqua ada di depan pintu kamarku yang barusan ia buka. Aku terkejut setengah mati karena dia tiba-tiba membuka pintu dan berdiri disana.
"AQUA! KAMU MENGHANCURKAN SURGA KU! DAN JUGA, KENAPA KAMU BISA MASUK KE RUMAH KU?! AKU SUDAH MENGUNCI PINTU DAN MENUTUP JENDELA!!!"
Awalnya aku sedang menonton film horor, lalu Aqua membuka pintu dan aku terkejut. Hilanglah sudah surga duniawi ku...
"Kamu memberikan ku kunci cadangan, kau lupa?"
"Oh iya iya.... POKOKNYA KENAPA KAU DATANG KEMARI?! HUUUAAAAA!!! SURGA KU!!!"
"Aku butuh koper baru untuk liburan setelah sandiwara, sekalian untuk menemani B-Komachi membuat MV"
"Kenapa denganku? Kan bisa dengan Akane mu itu!"
"Akane sedang sibuk... Awalnya Kana-chan yang mengajak ku, namun dia bilang ternyata dia ada acara dadakan"
"Cih, alasan klise"
"Aku berkata jujur"
"Kalau sudah terlanjur begini mau bagaimana lagi? Haahh.... Tunggu dibawah, aku akan ganti"
"Baiklah"
Aku melihat Aqua berbalik badan dan mendengar suaranya turun dari tangga.
"Huaaa~! Surga duniawi ku~!"
Tidak masalah, aku bisa pergi berduaan dengan Aqua!
-PLAK
[NAME], INGAT DIA SUDAH PUNYA PACAR!"Aku pakai baju apa? Di luar sudah turun salju... Terserah lah, yang penting hangat dan nyaman itu utama"
Aku mengenakan sweater biru muda dengan celana jeans biasa, lalu mengambil syal dan penutup kepala yang berwarna putih.
Aku menuruni tangga dan melihat nya sedang menunggu ku di pintu depan.
"Sudah"
"Kamu hanya mengenakan itu? Diluar itu sangat dingin, kamu mau menjadi patung es diluar sana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
―𝙀𝙉𝘿 • 𝐃𝐎𝐍'𝐓 𝐆𝐎 • 𝙊𝙎𝙃𝙄 𝙉𝙊 𝙆𝙊 | 𝚈𝚘𝚞 & 𝙰𝚚𝚞𝚊
Fanfiction⡷ ۪ ࣪ █ ▉▕ ▋▋█▕█ ▉▉▋▎▋ ּ ⢾ ... 𝐁𝐨𝐥𝐚 𝐦𝐚𝐭𝐚 𝐬𝐚𝐟𝐢𝐫 𝐢𝐭𝐮 𝐝𝐚𝐧 𝐒𝐮𝐫𝐚𝐢 𝐡𝐢𝐭𝐚𝐦 𝐧𝐲𝐚. 𝐀𝐤𝐮 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐛𝐢𝐬𝐚 𝐦𝐞𝐥𝐮𝐩𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐧𝐲𝐚 [𝚈𝚘𝚞 & 𝙷𝚘𝚜𝚑𝚒𝚗𝚘 𝙰𝚚𝚞𝚊] ! MANGA SPOILER ! _____________ 𝗢SHI NO KO → Akasaka A...