【𝗗𝗼𝗻'𝘁 𝗚𝗼】
___✤___• Aquamarine •
"AKU benar-benar... mengantuk..."
"Kenapa tidak tidur di rumah saja? Kau bela-bela kemari hanya untuk tidur?"
Aku tidak bisa tidur nyenyak di rumah. Terutama setelah kejadian itu, benar-benar melelahkan.
PUK
"Eh?"
Aku benar-benar kelelahan, kepala ku tak sanggup untuk terus berdiri.
"Aku terlalu lelah, pinjam bahu mu sebentar, aku akan tidur"
Aroma tubuh nya seperti matahari.
PUK
"?"
"Tidurlah, Aqua-kun. Besok kau bilang akan bertemu dengan mereka bukan? Aku masih harus melanjutkan ini, tidurlah"
Dia meletakkan kepala ku di paha nya dan mengelus lembut rambut ku. Senyuman itu terus terpampang di wajah nya. Aku tidak pernah melihat nya sedih kecuali saat dia membicarakan tentang penyakit nya.
Aroma kamar nya dan dengan AC yang menyala dan karpet nya yang lembut membuat ku semakin mengantuk.
SRET
"Akan ku ambilkan selimut, jaga-jaga jika kau kedinginan dan aku ketiduran. Sekarang tidur lah"
"........."
Aku benar-benar lelah. Tapi ini cukup nyaman
___✤___
• Sapphire •
Dia sudah tertidur. Sepertinya?
Aku tidak menyangka dia benar-benar se-peduli itu dengan teman-teman nya.
Aku melepas jedai di rambut ku dan kacamata yang terpasang di wajah ku. Menatap Lamat pria bersurai pirang yang tertidur di paha ku.
"Ah... Aku harus cepat-cepat menyelesaikan ini dan mengirimkan nya ke Hoyou-sensei" Gumamku
Mataku mulai berkutat pada laptop di depan ku, melihat adegan gambar yang sebentar lagi selesai.
KAMU SEDANG MEMBACA
―𝙀𝙉𝘿 • 𝐃𝐎𝐍'𝐓 𝐆𝐎 • 𝙊𝙎𝙃𝙄 𝙉𝙊 𝙆𝙊 | 𝚈𝚘𝚞 & 𝙰𝚚𝚞𝚊
Fanfiction⡷ ۪ ࣪ █ ▉▕ ▋▋█▕█ ▉▉▋▎▋ ּ ⢾ ... 𝐁𝐨𝐥𝐚 𝐦𝐚𝐭𝐚 𝐬𝐚𝐟𝐢𝐫 𝐢𝐭𝐮 𝐝𝐚𝐧 𝐒𝐮𝐫𝐚𝐢 𝐡𝐢𝐭𝐚𝐦 𝐧𝐲𝐚. 𝐀𝐤𝐮 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐛𝐢𝐬𝐚 𝐦𝐞𝐥𝐮𝐩𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐧𝐲𝐚 [𝚈𝚘𝚞 & 𝙷𝚘𝚜𝚑𝚒𝚗𝚘 𝙰𝚚𝚞𝚊] ! MANGA SPOILER ! _____________ 𝗢SHI NO KO → Akasaka A...