【𝗗𝗼𝗻'𝘁 𝗚𝗼】
___✤___"KAU... Orang gila..."
"Hehe~☆ Kenapa? Aku sudah menyelesaikan kan tugas ku loh~ Kemarin kau menyuruhku untuk segera membuat lirik, dan WUSH sudah~"
"Tapi apa benar ini memang seperti ini?! Kau mengerjakan hanya dalam sehari, dan aku tidak menyuruh ku tapi meminta tolongmu."
"Sama saja bagi ku~☆"
"...... Liriknya cukup mengesankan"
"Karya seni adalah bentuk lain dari perasaan kita. Kita melupakan perasaan kita lewat karya itu."
"...... Baiklah... Terimakasih sudah membuatkan kami lirik, kami akan menambah man kreditnya"
"Tidak usah~"
"KAU BENERAN GILA YA?! APA MAKSUD MU DENGAN AKU TIDAK MENAMBAHKAN KREDIT NAMA MU?!"
"Masalah nya aku tidak mau. Aku ikhlas membantu kalian kok~ Aku ingin melihat band ini tenar lagi. Jadi berusaha lah. Sampai bertemu di Tokyo Dome~"
Aku pergi meninggalkan ruang pribadi Avu dan berjalan keluar dari agensi.
"Mereka berangkat hari ini kan? Sayang sekali aku tidak bisa menjenguk mereka berangkat."
Aku berjalan sambil bergumam ria melihat sinar matahari yang silau.
"Aku lapar~ Aku belum sarapan pagi ini... Melipir ke Restoran sushi mungkin bisa mengganjal perutku"
Akhirnya aku memutar mencari restoran sushi yang enak.
"Ah itu dia!"
Aku berhasil menemukan restoran sushi itu dan memesan salmon maki dan chicken karage.
"Silahkan nona"
"Selamat makan!"
-SREK
Aku mendengar ada bangku yang tergeser di sebelah ku. Aku mengabaikannya dan melanjutkan makan makananku
"Ah~ Kita bertemu lagi ya, nona [Name]~"
Mulutku berhenti mengunyah dan melirik tajam orang yang ada di sebelahku saat ini.
"Ada apa? Aku sedang makan, jangan menggangguku!"
Penampilan nya berbeda dari sebelumnya. Kini ia mengenakan kaca mata dengan mata yang ia sipitkan dan rambut yang di urai.
"Saya masih terkesima dengan akting anda itu. Rasanya saya ingin merekrut anda untuk menjadi pemeran dalam sandiwara saya"
"Tuan sangat to the point sekali ya, tapi maaf, aku tidak berminat"
"Saya merasa sedih nona menolak permintaan saya, tapi bagaimana jika saya mencoba membujuk nona?"
"Coba saja"
KAMU SEDANG MEMBACA
―𝙀𝙉𝘿 • 𝐃𝐎𝐍'𝐓 𝐆𝐎 • 𝙊𝙎𝙃𝙄 𝙉𝙊 𝙆𝙊 | 𝚈𝚘𝚞 & 𝙰𝚚𝚞𝚊
Fanfiction⡷ ۪ ࣪ █ ▉▕ ▋▋█▕█ ▉▉▋▎▋ ּ ⢾ ... 𝐁𝐨𝐥𝐚 𝐦𝐚𝐭𝐚 𝐬𝐚𝐟𝐢𝐫 𝐢𝐭𝐮 𝐝𝐚𝐧 𝐒𝐮𝐫𝐚𝐢 𝐡𝐢𝐭𝐚𝐦 𝐧𝐲𝐚. 𝐀𝐤𝐮 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐛𝐢𝐬𝐚 𝐦𝐞𝐥𝐮𝐩𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐧𝐲𝐚 [𝚈𝚘𝚞 & 𝙷𝚘𝚜𝚑𝚒𝚗𝚘 𝙰𝚚𝚞𝚊] ! MANGA SPOILER ! _____________ 𝗢SHI NO KO → Akasaka A...