【𝗗𝗼𝗻'𝘁 𝗚𝗼】
___✤___-GOTO [NAME] PENGHARGAAN "THE BEST ACTING AWARD"-
-KUROKAWA AKANE PENGHARGAAN "NEW ACTOR AWARD"-
". . . . . . . . ."
". . . . . . . . ."
"[Name]-san bilang jika hari ini tidak bisa berkunjung... Karena ini ya?"
". . . . Jangan menatap ku seperti itu..."
"Tidak... Aku hanya mengingat, siapa ya orang yang bilang 'Aku tidak ingin menjadi pemeran serial drama karena itu akan menyusahkan ku' begitu?"
"Aku... Tidak bisa mengelak..."
"Hahaha~ Bagaimanapun juga, [Name]-san pantas mendapatkan penghargaan itu"
"............."
Aku melihat penghargaan dengan nama ku di sana. Aku diam termenung.
Apa benar ini impian ku atau hanya karena ini tempat aku bisa meluapkan perasaan dan emosiku.
Semenjak mengikuti industri ini, aku merasa tempat ini hanya sebagai pelampiasan perasaan ku saat dulu.
"Lihat [Name]-san! Karangan bunga ini cantik dan sama seperti milik mu!"
"Mawar putih..."
"Banyak sekali yang mengucapkan selamat kepada kita ya!"
"...... Iya"
"Ada apa [Name]-san?"
"Tidak... Tidak apa-apa"
"Kau yakin?"
"...... Iya. Seperti nya aku langsung pulang saja"
"Eh?! Tapi para petinggi mengajak [Name]-san untuk makan bersama!"
"Aku tidak ikut. Aku mau pulang, ayo Miyako-san. Oh iya, bagaimana dengan besok lusa saja? Kita bertemu di rumah mu"
"I-Iya! Aku senang [Name]-san mau bertemu dengan ku!"
"Sampai berjumpa besok lusa~"
"Iya! Hati-hati!"
Setelah mengucapkan salam, aku dan Miyako-san berjalan keluar gedung untuk pulang. Kami sampai di parkiran mobil dan pergi dari sini.
"Kau yakin tidak ingin ikut mereka?"
"Tidak, aku ingin istirahat"
"Aku sungguh tidak percaya, Kamu benar-benar menyelam ke industri ini dengan serius"
"Aku sebenarnya ingin mencobanya sesaat, tapi ternyata aku sudah menyelam terlalu dalam dan tidak bisa keluar. Jika aku keluar, makan apa aku?"
"Ahahaha~ Kau ini~"
KAMU SEDANG MEMBACA
―𝙀𝙉𝘿 • 𝐃𝐎𝐍'𝐓 𝐆𝐎 • 𝙊𝙎𝙃𝙄 𝙉𝙊 𝙆𝙊 | 𝚈𝚘𝚞 & 𝙰𝚚𝚞𝚊
Fanfiction⡷ ۪ ࣪ █ ▉▕ ▋▋█▕█ ▉▉▋▎▋ ּ ⢾ ... 𝐁𝐨𝐥𝐚 𝐦𝐚𝐭𝐚 𝐬𝐚𝐟𝐢𝐫 𝐢𝐭𝐮 𝐝𝐚𝐧 𝐒𝐮𝐫𝐚𝐢 𝐡𝐢𝐭𝐚𝐦 𝐧𝐲𝐚. 𝐀𝐤𝐮 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐛𝐢𝐬𝐚 𝐦𝐞𝐥𝐮𝐩𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐧𝐲𝐚 [𝚈𝚘𝚞 & 𝙷𝚘𝚜𝚑𝚒𝚗𝚘 𝙰𝚚𝚞𝚊] ! MANGA SPOILER ! _____________ 𝗢SHI NO KO → Akasaka A...