【𝗗𝗼𝗻'𝘁 𝗚𝗼】
___✤___"DIMANA [Name]?"
"Eh? Kukira bersama kalian"
"Seingatku dia berada di ruang Staff sendirian. Kru backstage bilang kalau [Name]-san butuh waktu untuk menyendiri"
"Begitu ya..."
Aku tau mereka sedang mencari ku. Namun saat melihat ke arah kursi penonton aku melihat seseorang yang kukenal.
Aku terdiam mematung melihat wajah orang itu dan lalu berlari menuju ruang Staff yang kosong.
"K-KENAPA DIA ADA D-DISINI?!"
Tangan ku gemetaran dan kepalaku rasanya pusing, nafasku mulai tercekat dan perutku rasanya sangat sakit.
"D-DIA KENAPA D-DISINI?! A-APA YANG DIA LAKUKAN?! SIAPA YANG MEMBAWA NYA KEMARI?!"
Aku melihat kearah kaca di depan ku. Mataku terlihat gemetar dan keringat bercucuran.
"A-AH... MUNGKIN INI HANYA KEBETULAN..."
Aku tidak tahu kenapa aku sepanik ini. Padahal ini bukan pertama kalinya aku bertemu dengan orang itu. Kenapa orang sepenting dirinya menonton acara ini? Itu yang kutanyakan kepada diriku sendiri.
-TES
-TESAku menyentuh hidungku yang terasa mengeluarkan sebuah cairan. Dan bisa kulihat cairan itu berwarna merah dari pantulan kaca di depanku.
"A-aku mimisan?"
Aku melihat sekeliling, berusaha mencari sesuatu untuk menghambat darah di hidungku.
"Kenapa tidak ada tisu atau handuk sama sekali disini?! Tidak mungkin tidak ada yang membawa tisu sama sekali?!"
Aku terus berusaha mencari tidur atau kain. Namun sia sia.
-TES
-TES
-TES
-TESDarah yang keluar semakin deras dan aku tidak ada pilihan lain menghambat darah ku menggunakan tanganku.
-CEKLEK
Aku berjalan keluar dan melirik sekitar dengan hati-hati. Aku tidak ingin ada yang melihat ku saat ini.
"Sebentar lagi akan dimulai bukan sandiwara nya? Kurasa aku akan sedikit aman..."
Aku berjalan pelan mencari handuk atau es batu. Aku juga memperhatikan sekitar, jaga-jaga jika masih ada pemeran yang berkeliaran, mereka pasti akan heboh.
"Para Staff yang lain kemana? Apakah mereka sudah di backstage?"
"[Name]?"
Langkah ku terhenti saat ada suara yang memanggil namaku. Suara itu aku mengenalnya dan aku merindukan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
―𝙀𝙉𝘿 • 𝐃𝐎𝐍'𝐓 𝐆𝐎 • 𝙊𝙎𝙃𝙄 𝙉𝙊 𝙆𝙊 | 𝚈𝚘𝚞 & 𝙰𝚚𝚞𝚊
Fanfic⡷ ۪ ࣪ █ ▉▕ ▋▋█▕█ ▉▉▋▎▋ ּ ⢾ ... 𝐁𝐨𝐥𝐚 𝐦𝐚𝐭𝐚 𝐬𝐚𝐟𝐢𝐫 𝐢𝐭𝐮 𝐝𝐚𝐧 𝐒𝐮𝐫𝐚𝐢 𝐡𝐢𝐭𝐚𝐦 𝐧𝐲𝐚. 𝐀𝐤𝐮 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐛𝐢𝐬𝐚 𝐦𝐞𝐥𝐮𝐩𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐧𝐲𝐚 [𝚈𝚘𝚞 & 𝙷𝚘𝚜𝚑𝚒𝚗𝚘 𝙰𝚚𝚞𝚊] ! MANGA SPOILER ! _____________ 𝗢SHI NO KO → Akasaka A...