[ 𝟐𝟏 ]

1.6K 231 3
                                    

【𝗗𝗼𝗻'𝘁 𝗚𝗼】
___✤___

"FILM berdasarkan kisah nyata ya?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"FILM berdasarkan kisah nyata ya?"

"Naskah nya hampir selesain seorang idol yang melejit menjadi bintang, tapi dibunuh oleh Fans-nya tepat di hari konser Live-nya di Dome. Kenapa itu terjadi? Apa yang terjadi di balik itu?"

"Ai-kun ya?"

"Iya. Kisah nyata berdasarkan peristiwa pembunuhan idol yang terjadi 14 tahun yang lalu. Kita akan memeragakan kembali insiden itu menggunakan aktor yang ada sekarang"

". . . . . . Ini naskah yang sangat menarik, tapi mungkin akan sulit. Konten nya terlalu sensitif, dan ada banyak sekali spekulasi terkait insiden itu. Apa kau sudah mengumpulkan buktinya dengan benar? Satu kesalahan saja, kau bisa dituntut. Besar kemungkinan tidak akan ada yang mengambil proyek ini. Maaf, tapi proyek ini-

"Aku sudah mengumpulkan buktinya. Karena orang yang mengatakan ini... Tidak lain adalah Ai sendiri. Dan orang yang menulis naskah ini, tidak lain adalah Pak Sutradara dan aku, anaknya sendiri"

". . . . . . Aku mengerti, jadi begitu, ya. Aku jadi merasa kau telah memanipulasi Gotanda-kun dan aku. Tapi, kalau kasusnya begini, ini bisa menjadi sangat menarik"

". . . . . ."

"Baiklah. Aku akan mengerjakan film ini. Hanya aku yang bisa membuatnya. Calon-calon aktor yang diperkirakan adalah...

Hoshino Ai,
Kurokawa Akane

Member lama B-Komachi,
Hoshino Ruby, Mem-cho, Arima Kana

Presiden Strawberry Production,
Narushima Melt

Si Manajer,
Shiranui FRILL

Bintang Box Office Lalarai,
Himekawa Taiki

Si pelaku,
Hoshino Aqua

Kita pakai daftar ini untuk sementara"

___✤___

"Kenapa kau mau menemui ku sore-sore begini?"

"Aku juga tidak mau keluar sore ini! Tapi ada hal yang ingin aku berikan"

Aku mengeluarkan 4 tas kertas yang masing-masing berisi 1 benda yang sudah terbungkus kertas juga

"Apa ini?"

"Hehe~ Tolong berikan ini kepada Ruby saat dia sudah berada di Dome, yang itu untuk Aqua jika syuting nya sudah selesai, dan yang terakhir untuk Miyako-san, jika Ruby sudah berada di Dome~!"

". . . . . Kenapa tidak memberikan nya sendiri? Dan yang terakhir milik siapa? Kenapa kau memberikanku ini seperti kau akan pergi saja?"

"Hmm~? Hehe~ Akan lebih seru jika kita memberikan hadiah lewat perantara~ Hehe~☆ Dan yang Terakhir itu milik Himekawa Taiki. Berikan saat proyek film ini sudah selesai, sama seperti Aqua."

―𝙀𝙉𝘿 • 𝐃𝐎𝐍'𝐓 𝐆𝐎 • 𝙊𝙎𝙃𝙄 𝙉𝙊 𝙆𝙊 | 𝚈𝚘𝚞 & 𝙰𝚚𝚞𝚊 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang