【𝗗𝗼𝗻'𝘁 𝗚𝗼】
___✤___"[NAME]-SAN... Kenapa [Name]-san berhenti menjadi pengisi suara?"
Aku yang sedang mengetik jadwal B-Komachi terhenti mendengar pertanyaan Ruby.
". . . . . . . . . Ha... Dunia hiburan tidak memerlukan bakat dan keahlian. Mereka hanya mencari kepopuleran untuk meningkatkan angka. Sama seperti aktor, idol, artis, streamer, pengisi suara pun juga begitu"
Aku mulai kembali berkutik pada laptop lagi.
"Onii-chan selalu berkata untuk pikirkan baik-baik jika aku benar-benar ingin menjadi Idol, apakah industri hiburan benar-benar bisa mengerikan seperti itu?"
"Hmm... Tidak juga. Jika kalian cantik, berbakat dan memiliki ketenaran maka kalian aman, Hoshino Ai contohnya" Jelasku
"---?!! .....K-kenapa [Name]-san b-bisa berkesimpulan Seperti itu?"
Aku terdiam sejenak, aku mulai menyadari sesuatu.
"................. Kakak dan adik sama saja ya....."
"Eh? Apa maksudnya kami sama?"
"Saat aku berbicara tentang Hoshino Ai, kenapa kalian selalu heboh sendiri?"
"I-itu..."
"Ada yang kalian sembunyikan?"
"E-emm...."
Aku tersenyum kecil dan menghela nafas.
"Ruby tidak perlu mengatakan nya. Itu juga bukan hak dan urusan ku"
"M-maaf. Aku sangat mempercayai [Name]-san, tapi kurasa lebih baik Onii-chan saja yang bercerita"
"Ahahaha~ Kakakmu sudah punya pacar~ Jika aku mendekati seenaknya, maka kami akan terkena skandal dan karir Aqua akan hancur"
"B-begitu ya... Aku tidak terlalu memikirkan hal itu. [Name]-san dan kakak selalu bersama, ku kira kalian akan menjadi pasangan. Namun ternyata...."
"Sepertinya itu memang takdirnya, Ruby. Setidaknya aku dan kakakmu masih akur dan berteman. Hubungan kalian berdua juga tidak terlalu buruk bukan? Berbeda dengan ku dan Nii-san, kami tidak pernah berbicara satu sama lain selama bertahun-tahun" Ucapku dengan gumaman diakhir
"[NAME]-SAN PUNYA KAKAK?! KAKAK LAKI-LAKI?!"
"Kenapa reaksi mu heboh sekali?"
"Itu karena aku selalu melihat [Name]-san sendirian! Bahkan Nii-chan waktu itu sering menghampiri rumah [Name]-san bukan?!"
"........... Ya...... Bisa dibilang begitu. Namun karena sudah memiliki pacar, dia tidak bisa ke rumah ku seenaknya. Ahaha~ apalagi dia sudah lumayan populer"
KAMU SEDANG MEMBACA
―𝙀𝙉𝘿 • 𝐃𝐎𝐍'𝐓 𝐆𝐎 • 𝙊𝙎𝙃𝙄 𝙉𝙊 𝙆𝙊 | 𝚈𝚘𝚞 & 𝙰𝚚𝚞𝚊
Fanfiction⡷ ۪ ࣪ █ ▉▕ ▋▋█▕█ ▉▉▋▎▋ ּ ⢾ ... 𝐁𝐨𝐥𝐚 𝐦𝐚𝐭𝐚 𝐬𝐚𝐟𝐢𝐫 𝐢𝐭𝐮 𝐝𝐚𝐧 𝐒𝐮𝐫𝐚𝐢 𝐡𝐢𝐭𝐚𝐦 𝐧𝐲𝐚. 𝐀𝐤𝐮 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐛𝐢𝐬𝐚 𝐦𝐞𝐥𝐮𝐩𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐧𝐲𝐚 [𝚈𝚘𝚞 & 𝙷𝚘𝚜𝚑𝚒𝚗𝚘 𝙰𝚚𝚞𝚊] ! MANGA SPOILER ! _____________ 𝗢SHI NO KO → Akasaka A...