[ 𝟐𝟐 ]

2.2K 280 47
                                    

【𝗗𝗼𝗻'𝘁 𝗚𝗼】
___✤___

【𝗗𝗼𝗻'𝘁 𝗚𝗼】___✤___

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"AKU berangkat"

"Itterasai, Ruby"

Aku melambaikan tanganku dan melihat Ruby keluar dari rumah ku. Waktu masih pagi dan aku kembali sendirian di sini.

"Ya~ Siang nanti Mem-cho dan teman nya akan pergi ke Dome. Kurasa aku akan menonton di TV saja"

-CEKLEK

"Hmm?"

Aku menoleh ke belakang dan melihat Surai pirang berdiri di depan pintu.

"Aqua! Selamat pagi!"

"Ruby menginap disini?"

"Iya, dia bilang dia tidak bisa tidur semalam, jadi aku menyarankan nya untuk menginap. Kau mau ke atas? Aku belum melipat Futon nya"

"Akan ku bantu lipat, lakukan saja urusan mu dulu"

"Baiklah"

Aku hanya melirik Aqua yang menaiki tangga dan membuka pintu kamar ku. Aku berjalan menuju mesin cuci dan mengambil pakaian kering lalu kulipat.

"[Name]!"

Aku mendengar Aqua meneriaki namaku, aku menyahut nya dari bawah dengan teriakan juga.

"Ya?"

"Apa ini tas mu?"

Tas? Tas Ruby!

"Itu tas milik Ruby! Sepertinya tertinggal!"

"Baiklah!"

Aku mengambil ponsel ku dan menelpon Ruby.

-DRERT
-DRERT
-DRERT
-BIIP

"Halo, [Name]-san?"

"Ruby, tas mu tertinggal di kamar ku. Apa perlu aku mengantar kan nya?"

"Eh benarkah?! Aku tidak sadar jika aku melupakan tas ku. Aku akan kembali saja!"

"Baik~"

-BIIP

Aku membawa baju ku tadi ke atas, menuju kamar ku.

"Sudah? Terimakasih Aqua~"

"Ya"

Aku meletakkan baju ku di lemari dan berbaring di kasur.

Aku menatap langit-langit kamar ku dan melirik tipis ke arah Aqua.

". . . . . . . . ."

". . . . . . . . ."

"Apa kau yakin memasukan Ruby ke dalam list?"

"Aku akan melakukan apapun agar Film ini menjadi terkenal. Lagi pula, aku yakin Ruby sebenarnya tidak mau tampil di film ini"

―𝙀𝙉𝘿 • 𝐃𝐎𝐍'𝐓 𝐆𝐎 • 𝙊𝙎𝙃𝙄 𝙉𝙊 𝙆𝙊 | 𝚈𝚘𝚞 & 𝙰𝚚𝚞𝚊 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang