【𝗗𝗼𝗻'𝘁 𝗚𝗼】
___✤___"[NAME]-CHAN! [NAME]-CHAN! Kenapa [Name]-chan memasuki jurusan umum? Bukannya [Name]-chan seorang model?"
Seorang gadis menghampiri ku yang sedang duduk termenung di bangku ku sendiri, dia adalah teman sekelasku.
"Ha? Darimana kau mendapatkan kabar bahwa aku seorang model?" Heranku
"He? Kau bukan seorang model? Padahal proporsi tubuh mu bagus loh... Terutama bagian itu"
Aku tidak tahu harus merespon seperti apa.
"........ Sudahlah, aku ingin tidur"
"H-he? B-Baiklah, aku pergi dulu"
Akhirnya, suasana tenang. Aku membenamkan kepalaku di atas meja dengan kedua tangan yang menutupi wajahku.
-PUK
Aku merasakan ada tangan besar mendarat di atas kepalaku. Rasanya familiar
"Jarang sekali aku melihat mu tertidur di kelas, apa kau lembur?"
Aqua? Kenapa dia berada di kelas? Aku melihat tadi kelas sudah kosong
"Kau sudah tertidur? Apa melelahkan sekali menjadi mangaka?"
TIDAK! AKU LELAH KARENA HARUS BERHADAPAN DENGAN KINDAICHI-SAN, RAIDA BIADAP DAN JUGA ORANG ITU!
"Padahal aku ingin memberitahu mu bahwa aku mendapatkan peran di film besar"
Aku tau, aku yang merekomendasikan mu, begitupun Akane dan Kana-chan. Lebih sialnya lagi aku akan menjadi pengawas mu karena Abiko khawatir dengan film nya.
-SREK
Aku merasakan tangannya itu mengelus-elus pelan kepalaku."Ini juga pertama kali nya aku melihat mu tidak mengenakan jepit rambut saat sekolah"
Dia memperhatikan ku sampai segitu nya? Padahal dia sudah memiliki Akane.
-SREK
"Kalau begitu aku pergi dulu"-TAP
-TAP
-TAPAku merasa bahwa ia sudah menjauh dari bangku ku. Dan aku mengangkat kepalaku.
"............"
Ini membuat ku bingung.
"Apa yang harus kulakukan?"
___✤___
-STAGE PLAY | TOKYO BLADE-
CASTING MEETING PERTAMA
-KANTOR STAFF-"[NAME]! MEREKA SEMUA SUDAH SAMPAI! AYO TEMUI MEREKA!"
KAMU SEDANG MEMBACA
―𝙀𝙉𝘿 • 𝐃𝐎𝐍'𝐓 𝐆𝐎 • 𝙊𝙎𝙃𝙄 𝙉𝙊 𝙆𝙊 | 𝚈𝚘𝚞 & 𝙰𝚚𝚞𝚊
Fanfiction⡷ ۪ ࣪ █ ▉▕ ▋▋█▕█ ▉▉▋▎▋ ּ ⢾ ... 𝐁𝐨𝐥𝐚 𝐦𝐚𝐭𝐚 𝐬𝐚𝐟𝐢𝐫 𝐢𝐭𝐮 𝐝𝐚𝐧 𝐒𝐮𝐫𝐚𝐢 𝐡𝐢𝐭𝐚𝐦 𝐧𝐲𝐚. 𝐀𝐤𝐮 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐛𝐢𝐬𝐚 𝐦𝐞𝐥𝐮𝐩𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐧𝐲𝐚 [𝚈𝚘𝚞 & 𝙷𝚘𝚜𝚑𝚒𝚗𝚘 𝙰𝚚𝚞𝚊] ! MANGA SPOILER ! _____________ 𝗢SHI NO KO → Akasaka A...