23.

5.4K 488 19
                                    

Ruang kamar yang sejuk itu kini mulai terasa panas dengan erangan-erangan kecil.

Tangan Yibo bergerak masuk ke dalam kaos pria manis itu dan mulai menyentuh nipple pink yang ada disana. Ibu jarinya menggesek puting yang sudah menegang tersebut dan sesekali mencibutnya pelan.

Sementara bagian bawahnya menggesek satu sama lain dengan milik Zhan.

"Ngghh.." pria manis itu mulai mengerang, tak kalah kenikmatan kecil mulai menyerangnya.

Yibo beralih menjilat leher Zhan, menghisapnya dan mengigitnya pelan, meninggalkan bekas merah disana.

Kemudian ia beralih ke arah dada pria manis itu. Ujung lidahnya mulai menyentuh puting Zhan dengan nakal, membuat tubuh Zhan menegang seperti sengatan listrik.

"Nghh!" Desahan kecil lolos dari mulut pria manis itu.

Setelah cukup lama bermain di sekitar dada pria manis itu, Yibo mulai menanggalkan pakaian mereka hingga kini tak tersisa sehelai benang, pun.

Xiao Zhan merasa sedikit malu, tetapi dia harus terbiasa dengan hal ini. Yibo menunduk, perlahan ia memasukan kejantanan pria manis itu ke dalam mulutnya.

"Nghh!" Erangan tersebut sekali lagi lolos dari mulut pria manis itu.

Yibo bergerak semakin cepat. Semakin cepat terasa semakin nikmat.

"Ah! A-Aku.. aku kelua.." Xiao Zhan menyemburkan cairannya keluar di dalam mulut Yibo.

Pria manis itu langsung bangun dan menatap Yibo, "Ma, Maaf, tolong ludahkan.." Titah Zhan dengan panik.

Yibo menampilkan smirk kecil, Dia menelan cairan tersebut sambil menjilat sisa-sisa di ujung bibirnya.

"Tidak masalah."

Xiao Zhan tertegun dengan sedikit malu. Dia kemudian menatap milik Yibo.

"A-Aku juga ingin melakannya." Katanya dengan ragu.

Wang Yibo kembali menyeringai, "Tentu saja boleh." Yibo maju selangkah sementara Zhan duduk di ujung tempat tidur.

Pria manis itu perlahan memegang kejantanan Yibo sambil menelan ludahnya kasar.

Miliknya, lebih besar dari milikku..

Perlahan, Zhan menjilat kejantanan tersebut, lalu perlahan memasukkannya ke dalam mulutnya.

"Nghh!" Yibo sedikit mengerang saat miliknya masuk ke dalam mulut yang hangat tersebut.

Zhan mulai menggerakkan kepalanya perlahan, tetapi Yibo tak cukup puas dengan itu.

"Zhanzhan, Maaf.." Dia menahan kepala Zhan, lalu medorong masuk seluruh kejantanannya hingga habis tertelan oleh mulut pria manis itu.

Xiao Zhan tersedak hingga air matanya perlahan metes.

Yibo menggerakkan pinggulnya, ia menusuk keluar masuk dalam mulut tersebut.

"Ahh!! Shhh!! Hahhh!" Yibo mulai mendesah sambil terus menggerakan pinggulnya dengan cepat.

"Shhh!!"

Setelah cukup lama, Yibo menyemburkan cairannya keluar di mulut pria manis itu.

Zhan melepaskan kejantanan tersebut dari mulutnya sambil bernafas terengah-engah.

Dia menjulurkan lidahnya yang sedikit penuh dengan cairan putih dari pria Wang itu.

Yibo yang melihat betapa seksinya pria manis itu, ia menunduk dan menyatuhkan ujung lidahnya dengan lidah pria manis itu.

Xiao Zhan menggerakan lidahnya, ikut membalas ciuman dari Yibo.

Setelah selesai berciuman, Yibo mendorong Zhan kembali ke tempat tidur, pria Wang itu memasukan kedua jarinya ke dalam mulut Zhan, meminta Zhan untuk menjilatnya.

Pure Love (Yizhan/END 🖤)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang