28.

5.1K 499 49
                                    

Xiao Zhan mengerjabkan matanya beberapa kali saat sinar matahari mulai menyeruak masuk di sela-sela gorden.

Saat ia bergerak hendak bangun, matanya terbelalak lebar dan tubuhnya membeku untuk sesaat.

"A-Apa kamu lakukan, ge!" Zhan berteriak tak kalah merasakan bagian bawah hingga perutnya sangat penuh, bahkan rasa geli mulai menggelitiknya.

Wang Yibo tersenyum lebar, "Maaf karena aku ketiduran tadi malam Bunny.. Mari kita lanjukan yang tidak terselesaikan semalam. Aku akan bertanggungjawab sepenuhnya untuk

memuaskanmu." Jawab Yibo dengan polos tanpa rasa bersalah.

"Kamu gila? Minggir sekarang! Aku harus ke kampus Ge!" Tukas Zhan dengan tegas.

"Hanya sekali sayang." Yibo menarik pria manis itu kedalam pelukannya, dan kembali menghentakkan miliknya keluar masuk hole tersebut dengan cepat.

Cukup lama mereka menyatuh satu sama lain, cairan mereka menyembur keluar, memberikan rasa puas atas pencapaian tersebut.

Xiao Zhan berdiri di depan cermin kamar mandi sambil melihat dirinya.

"Dasar! Apa dia seekor anjing? Dia benar-benar menggigit sembarangan dan meninggalkan bekas dimana mana!" Umpat pria manis itu. Seluruh tubuhnya di penuhi dengan bekas merah keunguan. Xiao Zhan sedikit ragu untuk menggunakan pakaian hari ini, karena ini musim panas, akan semakin panas kalau dia mengenakan pakaian tertutup.

Pria manis itu hanya bisa menghela nafas pasrah.

Yibo mengantar Zhan ke kampus lebih dulu sebelum ia ke perusahaan seperti biasa.

"Apa kamu tidak merasa panas?" Tanya Yibo karena Zhan memakai pakaian berlengan panjang dengan syal di lehernya.

Pria manis itu menatap Yibo dengan ekspresi kesal, "Ckck! Memangnya ini ulah siapa?" Cicitnya kesal.

"Haha, maaf Bunny, aku terlalu bersemangat." Yibo mengecup pipi Zhan dengan lembut, mencoba untuk meluluhkan hati pria manis itu.

Cara tersebut memang paling ampuh. Xiao Zhan kembali tersenyum.

"Aku pergi dulu." Pamitnya. Yibo mengangguk mengiyakan.

Xiao Zhan turun dari mobil, sementara Yibo putar balik menuju ke perusahannya.

Xiao Zhan berjalan melewati parkiran lainnya. Pakaiannya sedikit menarik perhatian, tapi dia mengabaikan hal itu.

Di parkiran, di dalam mobil hitam, Fu Jue melihat Xiao Zhan dan terburu-buru membuka pintu mobil untuk memanggil pria manis itu.

"Oh, bukankah itu pacarnya Yibo? Jadi dia kuliah disini juga?" Seorang wanita di dalam mobil berkata demikian saat melihat Xiao Zhan.

Fu Jue menghentikkan tangannya saat ingin membuka pintu mobil tersebut, dia menoleh melihat wanita itu dengan ekspresi bingung.

"Pacarnya Yibo? Maksud Jiejie, Wang Yibo?" Tanya Fu Jue dengan ekspresi tak percaya.

Wanita dengan nama Fu Yuri itu mengangguk mengiyakan, "Apa kamu kenal orang itu?" Dia balik melempar pertanyaan.

"Tentu saja, dia sahabatku, Xiao Zhan." Jawab Fu Jue dengan percaya diri.

"Jadi, apa maksud Jiejie tentang pacar Wang Yibo? Senior Wang sudah menikah." Tutur Fu Jue kembali bertanya.

"Menikah? Jadi mereka sudah menikah ya. Baguslah kalau begitu."

"Tunggu! Jie, darimana Jiejie tahu kalau mereka pacaran?" Tanya Fu Jue kembali. Dia mencoba memastikan dengan jelas.

"Yibo sendiri yang mengatakannya. Saat itu, kebetulan aku menumpang di mobil Yibo dan kami pergi menjembutnya di SMA." Jelas wanita itu.

Fu Jue ternganga tak percaya. Dia tahu Zhan memiliki pacar seorang pria, tapi dia tidak tahu kalau itu adalah Wang Yibo.

Pure Love (Yizhan/END 🖤)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang