SPESIAL RAMADHAN (2)

6.8K 152 9
                                    

Gue udah nulis 1000 work aslinya, terus kehapus.
Ini kalo g bagus maklum ya, betmut



Pukul 17.20, suara mengaji dari toa masjid mulai terdengar dipenjuru desa menandakan akan tiba saatnya berbuka puasa.
Kendaraan mulai berlalu lalang memenuhi jalanan.
Ibu-ibu pencari takjil mulai pulang kerumah masing-masing.

Anak-anak kecil bermain petasan dipinggir jalan seolah memeriahkan suasana ramadhan seperti sedia kala.


Sedari tadi habis shalat ashar, bobby sudah berkutat didapur guna memasak lauk untuk berbuka nanti.
Dimeja makan sudah terhidangkan sayur asem,bakwan jagung, sambel terasi, telur, dan ayam goreng.
Kini ia tinggal menyajikan es saja.

Sedangkan sang suami tengah berada dibelakang rumah, hanbin lagi buat kandang ayam yg baru karena kandang yg lama sudah dimakan rayap.

"sudah siap semuaaa.....bentar lagi juga buka. Tinggal panggil mas suami"
Gumam bobby.

Kemudian, bobby berjalan kehalaman belakang rumah dan mendapati sang suami tengah membereskan alat-alat seperti palu,dll karena kandangnya sudah selesai.

Hanbin hanya mengenakan celana sebatas lutut tanpa memakai baju sehingga perut sixpack dan lengan berototnya terpampang nyata.

Bobby meneguk ludahnya kasar saat melihat suaminya kini terlihat begitu sexy dan menggairahkan.
Ditambah lagi dengan keringat yg terus keluar berkucuran mmebiat rambutnya lepek dan wajahnya mengkilau yg makin membuat bobby jadi sange.

Hanbin yg melihat sang istri terdiam di depan pintu pun bingung.
Ia hampiri bobby lalu ditepuk pelan pundaknya.

"sayang?..heyy, kenapa??" tanya hanbin.

Bobby tersadar dari lamunannya lalu menggeleng pelan.
"ndakk....cuma kamu keliatan lebih sexy aja kalo kayak gini"

Hanbin tersenyum mendengar penuturan sang istri.

"ditahan dulu ya....nanti kalo abis teraweh baru boleh mainin kontol"
Ia mencubit hidung mancung itu gemas lalu melenggang pergi kedalan rumah yg disusul oleh bobby.





"allahuakbar allaaahuakbar"

"MASS BUKA!"

Hanbin datang dari arah kamar setelah selesai mandi lalu duduk dimeja makan.
Bobby mengambilkannya nasi dan lauknya lalu dikasih ke hanbin.

Lalu setelah keduanya minum, mereka mulai memakan makanannya.
Keduanya saling menikmati makanannya masing-masing tanpa percakapan karena terlalu nikmat makanan yg disantap.





~•~




Hanbin turun dari sepedah motornya setelah memarkirkannya dihalaman masjid.
Ia buru-buru menuju kearah tempat wudhu karena sang ustadz sudah takbiratul ikhram.

Setelah mengambil wudhu, ia bergegas menempati saff yg kosong dibaris nomor 2.

"allahuakbar"

Skip,selesai....

"assalamualaikumwarahmatullah"

Hanbin menoleh kekanan dan kiri untuk salam lalu setelah selesai, ia langsung menoleh kebelakang tepat kearah para bocil yg sedari tadi rame banget pas sholat.
Hanbin meletakkan jari telunjuknya dibibir guna menyuruh mereka diam.

"hhssuutt, diam....jangan berisik" gertak hanbin.

Anak-anak itu seketika terdiam langsung mendengar bentakan hanbin.
Mereka langsung kicep tak bersuara.
Karena dirasa sudah kondusif, hanbin kembali berbalik arah menatap depan dan ikut membaca doa yg dilantunkan pak ustadz.

dunia pelangi🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang