Request by:happyyohoo
Waning!!!
Chenle seme
Jisung uke++++
Chenle,pemuda tampan,kaya dan sangen itu adalah siswa pindahan dari kota busan.
Ia kini tinggal dirumah sederhana disebuah perumahan.
Ia pindah dikarenakan perusahaan ayahnya yg ada disini mengalami masalah.Chenle sih mau mau aja,toh dia juga males digoda banyak cewek ataupun uke disekolah lamanya.
Takut khilap katanya.Chenle memiliki tetangga bernama jisung yg tinggal didepan rumahnya.
Ia dan jisung tidak terlalu akrab,malah selalu bertengkar apa bila bertemu.Jisung adalah adik kelasnya yg terkenal diseluruh angkatan.
Tak heran,krn wajah jisung yg tampan dan lebih mengejutkannya dia itu uke.Malam ini chenle tengah berjalan santai di pinggir trotoar.
Dia habis pulang dari kampus krn ada bimbingan mendadak.Ayah dan ibunya tidak bisa menjemputnya krn mereka ada dikantor dgn ayah dan ibu jisung yg merupakan rekan bisnis nya.
Suruhan ayahnya juga tengah sakit jadi ia lebih memilih untuk jalan kaki sekalian menikmati udara malam.
Saat dirinya melewati sebuah apotek, ia melihat jisung yg keluar dari tempat itu dgn tangan yg membawa kresek hitam.
"yakk bayi,sedang apa kau disini"
Teriak chenle.Jisung menoleh kearah sumber suara dan mukanya langsung berubah dingin saat melihat siapa pelakunya.
"bacot lo babi"jisung.
"elu ngapain,habis beli gom kah,pasti mau dibuat bikin slime,dasar bocah"
Goda chenle seraya mendekat kearah jisung."ngawur lo,gua habis beli obat sakit kepala ya"
Chenle dibuat terbahak dgn nada bicara jisung yg terkesan imut.
Makin dekat chenle berjalan kearah jisung."gk ush deket deket lo,pala gua pusing jadi jangan nambahin beban"jisung memijat kepalanya.
Sedetik kemudian,jisung langsung berlari menjauh dari chenle dan tiba tiba.
BRAK
Tubuh jisung jatuh ditanah saat dirinya habis menabrak seseorang hingga obatnya jatuh.
Buru buru ia bangkit lalu mengambil kresek hitam itu dan 1 lagi kresek hitam diberikan ke pria yg tadi ia tabrak.
Jisung berdiri laku membungkuk meminta maaf ke pria muda itu.
"a-ah maafkan saya tuan,saya tidak sengaja"chenle.
Pria tadi hanya tersenyum lalu mengangguk.
"iya gpp,lain kali hati hati,saya lagi berbaik hati krn ini adalah malam pertama saya dengan istri saya,jadi saya minta doa ya buat kelancarannya"ujar pria yg bernama guanlin itu.
Jisung menanggapinya dgn tersenyum canggung.
Apa apaan ini,tidak kenal tp udh frontal gitu ngomongnya."i-iya,semangat ya"chenle tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
dunia pelangi🔞
Fantasywarning!!! kpop area bxb couple terserah oneshoot/Short Story 🔞🔞🔞🌚🌚🌚 Gak suka out aja!!!!!!!! Yg report anak ngentot. Mpreg/yaoi/oneshoot/sad/happy.