nggak mau punya adek!! (3)

2.6K 81 21
                                    

ANYEONG!!!!!!!!!!

Kangen nggak guys????

Kayaknya chap ini udah dimulai konfliknya.

Xixixixixiixi.

Happy reading~


~•~

Sudah 1 bulan berlalu semenjak kejadian perjanjian Beomgyu dan orang rumah. Kini Beomgyu menjalani hidup dengan sebebasnya.

Buat yang belum tau peraturan rumah Jung, ini dia:

•Pulang nggak boleh diatas jam 7 malam.
•Dilarang pacaran.
•Dilarang merokok & mabuk.
•Bila ingin bepergian harus izin dulu.
•Berteman harus dengan orang yang sudah disetujui orang tua.
•Dilarang membangkang.
•DLL.

Gimana??.
3 peraturan teratas sepertinya memang dikhususkan untuk Beomgyu. Terbukti kakak kakaknya boleh pulang jam 9, minum boleh, bahkan Jeno merokok. Tapi kenapa Beomgyu enggak bisa?.

Hari-hari Beomgyu dijalani dengan bahagia. Ia tak lagi murung dirumah yang baginya lebih mirip seperti sangkar itu. Pulang jam 8, Pesta bersama teman-teman barunya. Dan pacaran....

Beomgyu memiliki pacar bernama Taehyun yang merupakan teman seangkatannya. Namun berbeda sekolah. Lagian, Taehyun juga anak baik-baik kok. Nggak suka mabora dan kumpul kebo. Dan walau udah dibebaskan sama keluarganya, Beomgyu tetap memilih untuk merahasiakan hubungan ini.

Namun sepertinya, belum genap sebulan Ia berpacaran hari ini akan menjadi pengungkapannya.....

Beomgyu dan Taehyun sedang berkencan. Mumpung malam minggu, jadi kencannya malam hari. Sekarang sudah jam 18.30 malam. Mereka masih berada di Alun-alun kota. Duduk lesehan dirumput dengan aneka jajanan didepannya.

"Abis ini mau kemana, Yang.?" tanya Taehyun.

Beomgyu diam sejenak.

"Mau timezone!" jawab Beomgyu dengan semangat. Membuat senyum hangat terpancar dari wajah Taehyun.

"Yaudah, habisin dulu jajannya."

Hening kembali melanda. Taehyun sibuk memandangi wajah sang kekasih, sedangkan Beomgyu hanyut dalam fikirannya. Bagaimana hidupnya kedepan bila janin yang ada dikandungan Bubu sudah lahir.

Tapi mungkin Beomgyu sedikit beruntung kali ini. Satu bulan lagi kelulusannya, yang berarti Ia akan segera duduk di bangku perkuliahan.
Beomgyu akan meninggalkan rumahnya.

Tapi ngomong-ngomong, Beomgyu sudah memutuskan untuk tidak lanjut kuliah. Ia diam-diam sudah daftar untuk menjadi seorang aktor pemain film. Masih pundung Dia tuh.
Udahlah dikasih Adek, kulih di Unha juga gaboleh. entahlah.

Kira-kira dua minggu lagi Beomgyu akan memulai bekerja sebagai pemeran tambahan di salah satu drama ternama. Tinggal menunggu reaksi orang tuanya saja. xixixixi.

Beomgyu tersadar dari lamunannya ketika makanan milik Mereka sudah habis. Pantesan diraba-raba kok kosong kreseknya. Ternyata emang udah abis.

"Mau lanjut sekarang?." tanya Taehyun sembari menatap Beomgyu yang tiba-tiba berdiri.

Beomgyu mengangguk sehingga Taehyun ikut berdiri dan membersihkan sampah yang berserakan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 21 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

dunia pelangi🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang