Sebelum gw mulai, gw mau beritahu bahwa chap ramadhan sehunXheechul tdk jadi diup.
Alasannya karena pada minta jaemin bonus chapter 2.
Yaudah gw turutin.Kalian maunya sehun X heechul atau jaemin bonchap 2 yg di up?
Dahlah, lanjut......
Chanbaek fams
Jam dinding berdetak, menunjukan pukul 10 malam.
Suasana rumah chanyeol begitu sunyi karena penghuninya sudah menyelesaikan aktivitasnya.
Tadi sehabis teraweh, mereka langsung masuk kamar dan bergelut dengan selimut dan bantal.
Akhir-akhir ini cuaca memang tidak menentu, siang panas sore bisa hujan.Kebetulan ini tadi habis hujan gede dari sebelum ashar dan baru berhenti sehabis magrib.
Hawa dingin menusuk kulit membuat siapa saja menggigil dibuatnya.
Karena rumah mereka dekat sawah dan sungai, dapat terdengar kodok kodok tengah paduan suara dgn volume yang kencang.Saat magrib tadi tiba, laron-laron mulai berdatangan mengerubungi sumber cahaya yang berasal dari lampu membuat rumah penuh dengan hewan bersayap 4 itu.
Oleh sebabnya seluruh lampu dimatikan dan baekhyun menaruh ember berisi air disetiap ruangan kecuali kamarnya dan anak-anak.Sekarang, chanyeol dan baekhyun tengah berbaring diatas ranjang dengan keadaan kamar yang gelap gulita dan hanya diterangi cahaya tv saja.
Keduanya berpelukan saling berbagi kehangatan satu sama lain dengan kondisi telanjang bulat.Kontol chanyeol tertancap didalam lubang anal baekhyun setelah tadi mereka habis melakukan sex 1 ronde dan ia belum mencabutnya, atau lebih tepatnya baekhyun yg tak mau.
Posisinya baekhyun telentang disebelah kiri chanyeol dengan menjadikan tangan kiri sang suami sebagai bantal.Sedangkan chanyeol tidur menyamping menghadap kiri dengan kontol yg masih tertancap, ia pandangi setiap jengkal tubuh sang istri yang sangat ia cintai ini.
Ia abaikan layar tv yang tengah menayangkan film naga bonar itu dan lebih memilih memusatkan perhatian nya kepada baekhyun yang matanya sudah menahan kantuk.
Baekhyun terlihat sangat lucu disaat begini, mata sayu dan wajah polos apalagi sang istri ini tengah mengemut jari jempol tangan kanan chanyeol."uhuuk uhukkk!" tak sengaja chanyeol batuk yang membuat baekhyun yang hendak tidur seketika membuka matanya kaget.
Saat tahu apa yang terjadi, baekhyun makin merekatkan tubuhnya dengan tubuh kekar chanyeol membuat penyatuan mereka terlepas dan mulai merengek kembali.
"aaaaaaaa aku ngantuk chan, hikss. Jangan gangguuuu" baekhyun menenggelamkan wajahnya didada sang suami lalu tangannya memeluk badan kekar itu.
Seketika chanyeol kalang kabut dan berusaha menenangkan istrinya.
Kini mereka saling berhadapan dan chanyeol segera meletakkan kepala baekhyun dilengannya agar wajah baekhyun bisa mendusal di dadanya.Kaki mereka berdua saling bertautan dengan kontol yang saling menempel satu sama lain membuat yang lebih besar mulai ereksi kembali.
Namun ia menahannya karena tak mau membuat sang istri capek.Tangan kiri chanyeol mengelus surai halus dan leher putih baekhyun agar sang istri dapat tenang sedikit sedangkan tangan kanannya gencar mengelus bokong dan paha baekhyun.
"iya sayangg........ssstttttt tidur yaa, hustt maafin daddy" chanyeol mengecupi surai halus milik baekhyun sambil melontarkan kata penenang yang berhasil membuat baekhyun kembali terlelap.
KAMU SEDANG MEMBACA
dunia pelangi🔞
Fantasywarning!!! kpop area bxb couple terserah oneshoot/Short Story 🔞🔞🔞🌚🌚🌚 Gak suka out aja!!!!!!!! Yg report anak ngentot. Mpreg/yaoi/oneshoot/sad/happy.