Keluarga cemara

8.5K 86 11
                                    

Anyeong guysss!!!!!!
kembali lagi bermasa guehhhh.

SEDIKIT PENGUMUMAN!!!

Mungkin akhir akhir ini gue g bakalan bisa up banyak (walau biasanya jg g pernah up,hehhe).
soalnya lagi nyiapin chap buat puasa tahun depan.

yeayyy tinggal 3 bulan.

dikarenakan tahun² kemarin gw selalu ingkar janji, jadi ini gw siapin jauh jauh hari dulu projek ramadhannya,biar terlaksana.

ramadhan,idul fitri,idul adha udh gw siapin. amannn.

kalo sempet bikin tahun baru, ya gw bikinin.

dah,itu aja.

enjoy......

~•~

Jihoon X junkyu



Matahari mulai meredup, burung burung terbang kembali menuju sarangnya. suara kodok dan jangkrik mulai terdengar nyaring, karena jam sudah menunjukkan pukul 18.01 sore.
dijawa timur, khususnya kediri jam jam segitu udah mulai gelap soalnya.

disebuah rumah sederhana, junkyu tengah memasak mie instan 5 bungkus, berupa 4 mie rebus dan 1 mie goreng. hujan-hujan gini enaknya makan mie memang. ia membuat mie itu untuknya sendiri, sang suami, dan sang anak.

ia tahu, jam segini biasanya sang suami aka jihoon bakalan pulang. jadi dia inisiatif bikinin mie rebus 2 bungkus buat suami tercinta, karena tau kalau jihoon pasti kedinginan. kan diluar hujannya deres banget.

kalo anak mereka, yaitu johan lagi main diruang tamu sambil nunggu ayahnya pulang. johan umur 5 tahun btw. kalo jihoon 28 thn, dan junkyu 27 tahun, ya mereka nikah muda.

Rasa cinta yang teramat besar dan sudah tak dapat dibendung lagi membuat jihoon akhirnya berani melamar sang kekasih yang sudah dipacarinya 7 tahun. keluarga pun senang-senang aja. nggak tahu kenapa tetangga yang panas pas mereka nikah.

back to story...

"aduhh, udangnya abis. mamas kan sukanya dikasih toping udang." gumam junkyu saat menyadari bahwa persediaan udang di kulkas habis.

"gapapa deh, ini aja dulu. besok kan waktunya belanja bulanan"

memang besok adalah hari minggu, sekaligus waktu junkyu untuk belanja kebutuhan rumah. makanya dia inisiatif bikin mie instan soalnya bahan dirumah pada abis. wkwkwk.

cklekk...

disaat junkyu tengah memasak, pintu utama terdengar dibuka seseorang. lalu terdengar suara johan yang berteriak nyaring.

"ayahhh!!!!!"

ohh jihoon udah pulang, pikir junkyu.
ia yang tadinya tengah mengiris potongan cabe segera mencuci tangan dan mengelapnya hingga bersih. bersamaan dengan datangnya jihoon kedalam dapur.

"sayang, masak apa" tanya jihoon begitu melihat istrinya.

"ehh mas. masak mie" jawab junkyu seraya salim dan mencium tangan jihoon lembut.

"kamu laper kan. sana gih ganti baju dulu, abis itu langsung ke ruang tv. kita makan disana aja" junkyu.

junkyu hendak menyentuh alat masaknya kembali sebelum jihoon memegang tangannya.

dunia pelangi🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang