3.My love (Minwon)

2.6K 57 7
                                    

Haloooo.

im back,

Kangen nggak nih? ... nggak kan?

Yodah lah ya, mo kek gimana lagi.

-+-

Hari ini, tepat sebulan setelah kejadian Mingyu dan Wonwoo bertengkar kecil akibat postingan milik Sila. Dan asal kalian tahu, hubungan Mingyu dan Wonwoo sudah memasuki tahap yang lebih lebih.

Mingyu dan Wonwoo resmi berpacaran.

Setelah kencan lalu, Keesokan harinya yaitu pada hari sabtu jam 19.00 Mingyu mengajak Wonwoo ke taman kota. Disamping kolam air mancur Ia menyatakan perasaannya. Dan Wonwoo dengan bahagia juga menerima Mingyu sebagai kekasihnya.

Namun ... Mereka memilih untuk merahasiakan hubungan ini kepada siapapun. Baik sahabat atau keluarga. Cukup Mingyu dan Wonwoo yang tahu. Mingyu sih yang ngotot. Soalnya dia takut Wonwoo diserang fans fanatiknya Mingyu. Jadi untuk sementara waktu, biarlah mereka backstreat dulu.

Suasana sekolah nampak ramai. Guru guru banyak yang rapat dinas ke kabupaten. Sisanya menjaga. Karena banyak yang rapat, maka sekolah memutuskan bahwa hari ini adalah hari bebas. Boleh keluyuran asal nggak keluar kelas katanya.

Wonwoo duduk manis ditribun penonton Gor. Dibawah sana, terdapat anak basket yang tengah bertanding satu sama lain. Walau cuma menggunakan sebagian lapangan, soalnya sebagian lagi dipakai buat anak paskibraka latihan.

Sedari tadi pandangan Wonwoo tak beralih. Ia hanya menatap Mingyu dengan lamat. Pria yang baru sebulan menjadi kekasihnya itu nampak sangat tampan. Kaos olahraga yang Mingyu pakai sudah basah akan keringat. Membuat Wonwoo cemburu saat gadis-gadis meneriaki Mingyu.


"awas aja nanti ... aku bakal diemin dia. huh!!! dipikir aku gabisa apa ngediemin dia." batin Wonwoo.


Plastik berisi batagor ditangannya hanya dijadikan mainan dengan diremas-remas. Agaknya Wonwoo berusaha menyalurkan amarahnya melalui hal tersebut.

"Ya tuhan ... Mingyu ganteng banget. Aaaaaaaaaa!!!"

"Ayang!!! Semangat..!!!"

"Derald!!...love you."

"Mingyu!!, semangat Ganteng!"

Suara teriakan cewek/cowok cantik yang tengah menonton makin membakar emosi Wonwoo.

Dibawah sana Mingyu terkekeh melihat Wonwoo yang cemberut. Pasti Wonwoo sedang cemburu. Mingyu semakin membrutal menebar pesonanya hingga membuat beberapa fans fanatiknya makin meleyot.

"AAAAAAAAAAAA! gila ganteng banget bjir!!.. aakhh gakuat!!"

"Hamilin adek, bang!!"

"limapuluh!!"

Wonwoo mendengus kesal lalu berlalu dari sana. Dari pada hatinya makin panas, yekan.
bersamaan dengan itu, Pertandingan basket sudah selesai. Semua anggota beristirahat.

Disaat itu, Sila muncul sambil berlari kearah Mingyu yang sedang mengelap keringat. Dengan cepat Wanita itu memeluk tubuh basah milik Mingyu membuat yang lebih besar menyerngit jijik.

"Keren banget kamu Mingyu!!!"

Sila mendongak, menatap Mingyu dengan bibir melengkung.
"Aku kangen banget tau ... Dua minggu kita nggak ketemu. Kamu sih, sibuk lomba terus!"

dunia pelangi🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang