Anyeong!!!!
Balik lagi..........
Kali ini aku bakal ngelanjut Chap Minwon sebelumnya.
stay cool.
enjoy....................
~•~
Pagi yang cerah. Matahari sudah berada diujung pelipis mata. Jam menunjukkan pukul 09.50 pagi. Jam istirahat untuk siswa SMA.
Hari ini hari jumat, waktu santai karena bakalan pulang jam 11. Jumatan guyss. Setelah beberapa minggu yang lalu Wonwoo dijajanin Mingyu, kini Ia tengah berada dikantin dan menyantap nasi pecel yang sudah dipesan. Dan seperti biasa, Wonwoo cuma sendiri dibangku paling pojok dengan santai ditengah keramaian kantin yang penuh sesak akan siswa siswi. Wonwoo tidak peduli akan hal itu.
Setelah kejadian Mingyu mentraktir Wonwoo, mereka berdua menjadi lebih dekat dan sering menghabiskan waktu bersama. Terkadang Wonwoo ikut membantu Mingyu mengerjakan tugas yang menurut Mingyu susah. Seringnya mereka mengerjakan tugas di Caffe atau toko roti dilangganan.
Disaat Ia tengah khitmat menyantap nasi pecel miliknya yang tinggal separuh, Wonwoo dibuat kebingungan dengan pekikan beberapa siswa/i yang tetiba menjerit kesetanan. Pandangan seluruh siswa mengarah kesebelah selatan.
(btw kantin menghadap barat)
Sontak Wonwoo ikut mengarahkan pandangannya kearah yang sama, dan kini Ia mendesah pelan. Ternyata ada Mingyu yang baru saja datang. Pemuda gagah itu langsung berjalan menuju meja para teman-temannya. Yaitu Seungcheol, Vernon, dan Jun yang sudah terlebih dahulu berasa di kantin. Dengan resah dan tergesa-gesa Mingyu menerobos kerumunan fans nya yang berkerumun.
Kebetulan meja Mingyu tepat berada didepan meja Wonwoo, sehingga Ia dapat mendengar pembicaraan mereka dan dapat melihat Mingyu dengan sangat jelas.
"Eyyyy artisnya dateng!" Sorak Jun dengan nada mengejek.
Mingyu mendengus kesal lalu menatap Jun dengan tajam sembari Ia mendudukkan pantatnya dibangku. Langsung saja Mingyu menyantap Nasi Goreng Ayam miliknya yang sudah dipesankan Vernon. Tadi dikelas Mingyu nge-chat Vernon buat pesenin makanan. Jadinya pas dikantin Ia tinggal makan.
"Banyak bener fans lo Gyu...........nggak mau lo kencanin salah satunya?" Tanya Seungcheol. Heran dia tuh, Dari Sd belum pernah liat Mingyu bareng pacarnya.
"Nggak dulu deh, lagian belum ada yang menarik." Jawab Mingyu malas.
Jun menjitak kepala Mingyu.
"Ya terus tipe lo kek gimana?......ntar gue cariin deh. Biar nggak jomblo mulu lo!""JANGAN!!!!!" Pekik Mingyu keras.
Kepalanya menggeleng dengan pandangan menatap Jun horor."Trauma gue........Vernon pernah ngenalin ke cabe cabean lampu merah kontol..." Mingyu mendengus kesal.
Mendengar hal itu sontak membuat teman-temannya tertawa. Begitupun Wonwoo yang sempat terkekeh pelan. Vernon sendiri hanya terkekeh kecil sambil mengingat-ingat memori 3 bulan lalu. Ketika Ia mengenalkan Mingyu ke Fans nya sendiri yang merupakan Teman Vernon.
Wanita bernama Asel itu langsung bergelayut manja pada Mingyu. Si tampan sontak risih dengan perlakuan tersebut. Bagaimana tidak, baru aja kenal udah langsung kek gitu. Dan satu lagi, Mingyu gay asal dia tau...
KAMU SEDANG MEMBACA
dunia pelangi🔞
Fantasywarning!!! kpop area bxb couple terserah oneshoot/Short Story 🔞🔞🔞🌚🌚🌚 Gak suka out aja!!!!!!!! Yg report anak ngentot. Mpreg/yaoi/oneshoot/sad/happy.