Warning.
Jung fams (+beomgyu)
Its beomgyu story.
Mengandung kekerasan,dll.
******
Keluarga jung, memiliki latar belakang yg sangat sempurna.
Kepala keluarganya bernama jung jaehyun dan istrinya jung taeyong.Mereka memiliki 4 orang anak.
Yaitu jung minhyung (mark), jung jeno, jung sungchan, dan jung beomgyu.Mark sudah lulus kuliah dan tengah berusaha membangkitkan perusahaan yg ia dirikan sendiri.
Ia juga tengah mempersiapkan diri untuk melamar sang kekasih, yakni seo haechan.Jeno tengah menempuh kuliah di universitas ********* dan sudah memasuki semester 7.
Rencananya ia akan melanjutkan perusahaan daddy nya setelah lulus.Sungchan juga kuliah dan duduk di semester 2 yg membuat sungchan masih menikmati kuliahnya.
(belum tau aja semester 4 keatas).
Ia memiliki gebetan bernama shotaro yg dimana dia merupakan adik dari jaemin, pacar kakaknya(jeno).Beomgyu, sibungsu masih duduk dibangku sma.
Ia sudah masuk dikelas 12 yg berarti tinggal menunggu waktu kelulusan.Kakak beradik jung ini memiliki sifat yg cukup menonjol satu sama lain.
Mark dengan sifat receh dan suka tertawa.
Jeno dgn sifat tegas dan kerasnya.
Sungchan yg terlalu depresi menghadapi beomgyu.
Dan beomgyu yg suka cari gara².Kini, jung fams tengah liburan di yogyakarta indonesia berasama seo fams dan nakamoto fams.
Liburan ini diadakan jaehyun dalam rangka peresmian cabang baru yg ia dirikan dan rencananya akan diberikan pada sungchan suatu saat.Kini, mereka tengah bersantai ditepi pantai sambil menikmati hamparan angin yg menerpa dan semilir kencang ombak segoro kidul.
"beomgyu jangan main disana!!!, balik!" teriak taeyong melihat sang anak bermain sangat dekat dengan laut.
Khawatir dia tu, dah tau ombaknya parangtritis itu gede-gede, si beomgyu malah cari mati.
"iya mom!" beomgyu menjauh dari pantai dan menarik shotaro untuk duduk dipasir yg sudah ia lubangi.
Sedangkan shotaro yg diperlakukan begitu hanya diam dan menatap beomgyu polos.
"kak taro, coba beomi kubur ya. Masih bisa hidup apa nggak nantinya" ucap beomgyu.
Sungchan dari belakang yg mendengar perkataan gila sang adek langsung menjitak kepalanya.
Ctakk!
"aduuhh!!. Lo kok mukul gue sih!!" teriak beomgyu tak terima.
"enak aja lo mau ngubur orang idup², lo aja sini gue kubur. Biar cepet berpulang noh ke rahmatullah" sinis sungchan.
Beomgyu mencebik kesal.
"biarin lah. Yg mau gue kubur itu kak taro, bukan elo!!. Apa urusannya lo ikut campur anjing!""suka-suka gue lah" jawab sungchan.
"pergi yuk taro. Ada setan disini"
Sungchan menggandeng shotaro lalu dengan segera berlari menghindari beomgyu yg sedang naik pitam.
KAMU SEDANG MEMBACA
dunia pelangi🔞
Fantasywarning!!! kpop area bxb couple terserah oneshoot/Short Story 🔞🔞🔞🌚🌚🌚 Gak suka out aja!!!!!!!! Yg report anak ngentot. Mpreg/yaoi/oneshoot/sad/happy.