Warning!
Choi siwon X na jaemin.
(INCEST)
(short chap, g hot maap)
$$$$
Pagi hari dikediaman rumah pak siwon yudistira tengah ramai akan orang orang yg sibuk memasak berbagai makanan.
Dihalam belakang rumah siwon dipasang terpal yg dikaitkan dengan tiang bambu diujung² nya untuk melindungi orang2 rewang dari teriknya matahari.Mereka memasak dengan tungku yg dibuat dari batu bata dan lumpur, biar g ngabisin gas.
Ya, pak siwon dan bu yoona tengah menggelar pesta untuk acara sunatan putra semata wayang mereka, jaemin.
Jaemin bakalan disunat nanti abis magrib, ketika para lelaki desa yg udh diundang doa bersama dirumah nya.Terhitung udah 1 mingguan mereka rewang atau masak masak.
Hari 1-4 bikin jajanan, hari 4-5 bikin tonjokan atau makanan yg bakal dikasih ke para undangan.
Nah,sekarang lagi bikin sayur rawon dan persiapan buat jamuan tamu pas pesta.(orang jawa pasti tahu tonjokan, atau makanan yg biasanya dikirim ke kerabat pake wadah makanan dr gabus itu loo)
Jaemin sebagai si pelaku utama tentu dilarang ngapa-ngapain dulu biar pas disunat darahnya gak banyak.
Udah 2 hari dia g sekolah.
Btw jaemin udh jelas smp 1.
Niat nya mau pas libur semester kls 6 sunatnya, eh g sesuai sama tiron nya jaemin. Jadilah awal smp sunatnya."mbah yah, itu pepaya mudanya urusin dulu. Biar mbok kar yang masak kuah rawonnya" ujar mak lah ke mbah yah.
"iyooo. Mbah ten ini gorengin tahunya dulu. Aku tinggal motongi pepaya sama dek sri"
Mbah ten mengacungkan jempolnya.
Suasana dapur sangat ricuh.
Mulai dari yg tua lagi gibah, yg muda lagi ngomongin bisnia, anak anak lagi pada malingin jajan/tahu yg udh mateng.
Pokok rame lah intinya...Yoona berdiri sambil membawa kresek besar berisi biji kopi lalu ia berjalan menuju luar rumah.
Dinyalakannya stater sepeda motor var*o miliknya lalu ia meletakkan kresek tadi didepan."mau kemana buk?" tanya siwon yg kebetulan habis ngasih makan burung murainya.
"mau giling kopi ke tempat buk sih" teriaknya menjawab pertanyaan sang suami sembari melajukan motornya.
Siwon hanya ber'oh' ria saja lalu masuk kedalam rumah.
Diruang tamu ia mendapati sang anak bungsu yg tengah mengambil jajan 2 toples untuk dibawa kekamarnya.
Aslinya itu buat tamu, tp karena ini yg ngambil yg mau disunat jd dibiarin aja.Siwon menghampiri jaemin lalu menepuk pundak sang anak.
"ciee yang mau sunat"Jaemin yg diejek begitu hanya tersenyum malu.
"jangan kabur loh ntar, malu-maluin aja" canda siwon.
PLAK.
Jaemin memukul lengan sang ayah lalu mencebik kesal.
"ishh ndak lahh yah, jaemin ndak takut"Siwon tersenyum "gitu baru anak ayah" sembari mengacak ngacak rambut jaemin.
Jaemin berjalan menuju kamarnya dgn meneteng 2 toples jajan kembang goyang dan cipir yg udh dia pilih tadi diikuti sang ayah dibelakangnya.
Sesampainya dikamar jaemin, mereka duduk ditengah kasur sambil berhadapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
dunia pelangi🔞
Fantasywarning!!! kpop area bxb couple terserah oneshoot/Short Story 🔞🔞🔞🌚🌚🌚 Gak suka out aja!!!!!!!! Yg report anak ngentot. Mpreg/yaoi/oneshoot/sad/happy.