byun binal baekhyun🔞🔞

33.9K 394 46
                                    

Anyeongg anak guehhh

Kali ini gw buat couple legend
$CHANBAEK$

WARNING!!!

🔞🔞🔞🔞🔞

Kontol, anjing,dll.

Sedikit bdsm

$$$$$


Byun baekhyun, siswa kelas 12 IPA 7 yg memiliki kebinalan diatas rata².
Kerap ia mengincar para lelaki berkontol besar hanya untuk memuaskan nafsunya saja.

Saat ini, baekhyun memutar pulpen yg ia pegang dgn perasaan bosan mendengar penjelasan guru yg tengah menerangkan pelajaran.
Pelajaran bu sandara emg paling membosankan menurutnya.

"jadi, kalo berdasarkan rumus itu angka persilangan pertama dikalikan dulu dengan jumlahnya"

"oke, soal selanjutnya adalah bangun ruang"

Bu sandara berdiri dari duduknya lalu mengambil buku paketnya.
Seketika dia teringat sesuatu.

"yaahhh ibu lupa beli penggaris. Anak anak ada yg bisa ibu pinjamin penggarisnya???"

"saya bu" teriak anak dibangku belakang. Bu sandara menghampirinya lalu mengambil penggaris yg di sodorkan.

"makasih ya chanyeol"

Anak itu namanya chanyeol, anak yg terkenal pintar dan selalu ranking satu disekolah ini.
Namun juga terkenal culun.

Baekhyun yg memang duduk disebelah chanyeol hanya memutar bola matanya malas.
Terlalu caper siculun ini.

"baik kita lanjutkan ya, buka halaman 86 dikotak 2.3"

"disitu bisa diukur dengan sudut kemiringan 90° supaya kita bisa tau jawabannya. Yg gk punya busur, caranya kalian samain aja garis atas sama bawah dengan penggaris biasa"

"ini ibu coba ya ana-- LOHHH, chanyeol?? Penggaris kamu kok ada tanda diukuran 29cm???"

Pertanyaan ibu sandara sontak membuat chanyeol terkejut, begitu pula dgn baekhyun.

"ng-nggak papa bu!" teriak chanyeol yg diangguki sandara, lalu ia memulai kembali pelajarannya.

Teman didepan chanyeol menolwh kebelakang lalu berkata.
"beuhhh gede amat burung lo yeol"

Yang seketika membuat semua siswa tertawa.

"ahahaha perkosa aku dong daddy!!"

"chanyeol si konti kudaa"

"tips buat gedein joni dong chan"

"istri lo nanti pasti keenakan"

"APASIH" sentak chanyeol malu.

"kalian diam!!!! Kalo nggak silahkan keluar dari pelajaran saya!" bentak bu sandara yg langsung membuat kelas sunyi seketika.

Mulut baekhyun menganga mendengar penuturan bu sandara.
Ukuran 29cm???!!!!!.
Nggak nggak, ini pasti ukuran kontol si chanyeol.

Gila, dari semua kontol yg pernah baekhyun coba, belum ada yg lebih dari 21 cm.
Lah si chanyeol?????

Nggak nggak. Baekhyun gak boleh ketinggalan buat nyicipin.
Dia harus bisa cobain kontolnya si culun.

Dapat baekhyun lihat pipi chanyeol memerah setelah kejadian tadi dan tangannya berusaha menutupi selangkangannya.

Liur baekhyun menetes yg sontak langsung diusap oleh baekhyun.
Ia menatap luhan sahabatnya dan melihat luhan mengangguk sembari tersenyum smirk.

dunia pelangi🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang