sekolah🔞

45.5K 294 12
                                    

Warning!!!

Haruto X junkyu

(bahasa campuran)



Alfauzan junkyu sebastian, adalah murid pintar yg duduk dibangku kelas 3 smp.
Ia adalah seorang pelajar yg gigih dan tidak pernah membuat masalah dan dikenal sedikit pendiam (ketawa dulu)
Dan juga manis.
Namun,dibalik sifat pendiamnya ternyata ia adalah seorang gay yg sangat binal dari dalam.

Ia bisa memiliki 3 pacar sekaligus dalam waktu yg bersamaan tanpa ketahuan sedikitpun.
Dan semua mantan junkyu bukan sekolah sini,tp disekolah lain.
Disekolah sering kali ia mencuri pandang saat ada siswa tampan lewat dan melirik sedikit kearah selangkangan murid itu.

Pagi ini,tepat hari senin yaitu tanggal 22 agustus 2022 sekolah mengadakan berbagai lomba yg dilangsungkan selama 1 minggu full.
Jadi selama seminggu itu siswa-siswa diliburkan pembelajarannya namun tetap masuk sekolah.

Hari senin ini jadwal perlombaannya ada
-lomba menari (kelompok 4-9 orang)
-lomba menyanyi (solo)
-masukan paku kedalam botol
-sepak bola
-pukul air
-memanah

Dan baju yg dipakai adalah seragam biru putih, tp yg lomba pukul air pesertanya wajib memakai dalaman.

Junkyu berjalan sambil tersenyum bahagia dilorong karena baru saja mengikuti lomba menyanyi dan hasilnya junkyu masuk di final sabtu nanti.

Sungguh ia sangat bahagia karena bisa memenangkan perlombaan itu.
Junkyu berjalan sambil melompat kecil dan saat matanya beralih melihat ke samping kiri, seketika ia langsung terdiam mematung kala melihat ada adek kelas yg terkenal ganteengg banget sedang membeli sesuatu di kopsis (koperasi siswa).

"ganteng banget, haruto" batin junkyu.

Si tampan yg dilihat junkyu itu adalah harutofa arkagesha.
Si anak kelas 8 yg memiliki paras tampan yg sangat memuja.
Kok junkyu baru tahu ya ada anak seganteng ini disekolahannya.

Haruto yg merasa bahwa ia sedang diperhatikan sontak menoleh kesamping dan melihat junkyu terdiam mematung disana.

"nyapo mas?? (kenapa mas)" tanya haruto saat melihat junkyu terdiam mematung melihatnya.

Seketika junkyu kelabakan.
Duh, harus gimana nih...

Junkyu menggigit bibir bawahnya risau melihat haruto yg tak kunjung berhenti menatapnya.
Ia mendongak.....
" kelasmu dikongkon siap-siap gawe lomba bal-balan. (kelasmu disuruh siap-siap buat lomba sepak bola) "

Haruto hanya ber'oh' ria lalu berbalik badan kearah teman temannya yg tengah membayar ke ibu kopsis.

"rek, wes arep mulai (guys, udah mau mulai) "teriak haruto. Teman temannya langsung bergegas pergi meninggalkan area kopsis.

Sebelum benar benar pergi haruto berhenti dulu disebelah junkyu lalu melemparkan senyum kearah kakak kelasnya itu dengan ramah.
"suwon yo mas ( makasih ya mas) "
Lalu ia kembali berjalan menyusul teman-temannya.

"asu, gantengeee (anjing,gantengnya)"
Junkyu memegang pipinya yg memerah sambil menghentak-hentak kan kakinya gemas.

Junkyu tersenyum lalu matanya tak berhenti melihat punggung haruto yg langsung hilang dibelokan menuju lapangan belakang.

"dadi pengen ngerasakne kontol e aku (jadi pengen ngerasain kontolnya gue)"
Ucap junkyu sambil menggigiti jarinya.

Junkyu segera menggelengkan kepalanya berusaha untuk mengusir pikiran joroknya.
Lalu ia lanjut berjalan menuju kelas sambil tetap mengingat kejadian tadi.

dunia pelangi🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang