Idul adha (komplek)

3.9K 48 3
                                    

Haloo semua, apa kabar.

Gue mau ngucapin...

Selamat hari raya idul adha.

Disini gw bikinin 1 chap khusus raya kurban dengan pemeran di book ''komplek'' ya.

Gw gak up di situ krn masih ada cerita hari raya yg kudu gw selesaiin disana.

Sekian, selamat membacaa............

~•~

Dimalam yang cerah, bulan bersinar geminar diantara gelapnya langit. Ribuan bintang bertaburan disana berkelap-kelip bagai indahnya cahaya kunang-kunang. Sekarang sudah pukul 02.45 pagi, namun atmosfer tidak menunjukkan tanda ketenangan. Beberapa orang atau kelompok masih kalut dengan aktivitasnya sendiri, melantunkan kalimat akbar merayakan hari raya.

Ya.......sekarang adalah hari raya idul adha atau hari raya kurban. Para warga beramai-ramai menyambutnya dengan suka cita walau tak semeriah idul fitri, namun semua orang tetap merayakannya sepenuh hati.

Dimasjid al-qodir junkyu,yeonjun, soobin,chenle,jisung,heuning kai, dan jaemin tengah takbir dan masih giliran si jisung. Soobin,chenle,dan jaemin mengobrol bersama menunggu giliran sedangkan kai bermain game di handpone nya.

"allahuakbar allahuakbar allahuakbar laailahailallah huallahuakbar, allahuakbar walillahilhamd"

Jisung menodongkan mic yang ia pegang kearah kai setelah ia selesai bertakbir. Namun reaksi kai justru menghindar dan memalingkan badannya untuk menolak tawaran jisung membuat anak yunho itu kesal.
Ia berikan mic nya kepada jaemin dan ia berjalan kearah soobin, lalu berbaring dipaha sang pacar aka chenle yang ada disamping soobin sambil ia membuka apk wattpad dihandpone nya.

"kai, nihh coba dulu........dari dulu nggak pernah mau kalo disuruh megang mic. Cobalah sesekali" bujuk jaemin. Namun nihil, heuning kai hanya merespon dengan gelengan pelan.

Soobin yang melihat itu pun ikut kesal. Tangan yang semula memeluk yeonjun kini beralih mengambil gelas aqua plastik yang isinya tinggal setengah lalu dilempar kearah kai.
Lemparan itu tepat mengenai perut kai membuat pemuda itu menoleh.

"kapan bisanya kalo elu gak mau belajar, jangan malu gitu lah" sinis soobin dengan mulut yang memincing.

Bukannya mendengarkan soobin, heuning kai justru menirukan ucapan sang teman dengan mulut yang dimonyong-monyongkan. Tangannya ikut mengerucut seperti mulut bebek yang membuat soobin makin emosi.

"seret dia!!!!!" perintah soobin kepada para teman-temannya.

Jaemin,yeonjun,jisung dan chenle langsung memegangi kedua kaki kai dan diseretnya menuju tempat imam.
Saat kai diseret dengan posisi kepala ada dibawah, membuat karpet masjid ikut tersangkut dikepalanya. Kai memberontak dengan kuat membuat keempat temannya kuwalahan.

"

lepasin gueeee!!!!!!!!" jeritnya sambil menendang-nendang udara dibelakang kakinya yang tengah dicengkram kuat.

Jaemin meringis pelan saat pinggul kanannya terkena tendangan kai membuatnya merasa nyeri. Geram dengan tingkah sang teman yang tak mau diam, jaemin tersenyum miring lalu.................

Grebb!

"AAKKHHHH JAEMIN!!!, ANJING LO" teriak heuning kai saat jaemin secara tiba-tiba mencengkram kontolnya dari luar celana.

dunia pelangi🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang