jeno

28.4K 415 12
                                    

Maaf guys telat bgt ini.
Semalem habis nonton final badminton langsung tidur.
Maaf bgt.

Oke lanjut.....

Dimalam hari yg sunyi ini terdapat sebuah rumah tepatnya dirumah keluarga jung dimana para penghuninya tengah menonton tv.

Jaehyun,taeyong,mark,dan jeno sekarang berada di ruang tv dan menonton acara tv favorit mereka.

Tiba tiba mark berkata.

"dad,pa besok mark ambil raport,kalian datang ya?"ucap mark.

Jaehyun dan taeyong deketika menoleh kearay mark dan tersenyum.

"iya mark,daddy sama papa pasti datang"jaehyun mengusap rambut mark.

Pembicaraan itu rupanya membuat jeno ingat bahwa dia juga harus mengambil raport besok.

"aku juga dad,pa besok kalian ambilin rapot yaa"jeno.

Wajah jaeyong dari ceria mendadak datar dan mereka menatap lurus kearah tv.

"gk bisa,besok kami mau ngambil rapot nya mark"ujar taeyong dgn datar.

"tapi cuma sebentar kok pa,kan daddy ambil rapot nya kak mark,jadi papa ya yg ambil rapot jeno"ucap jeno sambil memainkan kukunya.

"gk bisa jenn,kamu kan bisa nyuruh supir"taeyong.

"t-tapi papa bisa"jeno menunduk ketakutan sambil menggenggam tangannya.

"bisa gk sih kau jangan egois jen"bentak jaehyun.

"sudah capek daddy denger kamu ngeluh,manja"sambungnya.

Air mata jeno langsung jatuh mendengar perkataan daddynya.

Sejak kecil jeno tidak pernah mendapatkan kasih sayang dari keluarganya.

Dari jeno umur 5 sampai sekarang 17 thn ia diacuhkan oleh keluarganya.

Bahkan keluarga besarnya pun menganggap jeno itu buruk.

Kecuali kakek dan nenek dari pihak jaehyun (yunho,jaejoong) dan pihak taeyong (chanyeol,baekhyun).

Kakek neneknya juga tidak tahu apa yg sudah jaehyun dan taeyong lakukan kecucu nya ini.

Oleh krn itu jeno lebih suka dirumah neneknya krn daddy dn papanya akan perhatian.
Walau cuma untuk mencari perhatian aja sihh.

Mark sendiri juga sering membully jeno.
Ia pernah menyayat tangan jeno lalu menendang kepalanya.

Sungguh jeno ingin sekali mati.
Namun ia sadar,dgn cara ia mati tidak akan merubah apapun.

Jeno memiliki pacar bernama jaemin dan mark memiliki pacar bernama haechan.

Jaemin lah tempat jeno berkeluh kesah.
Selain jaemin,jeno mencurahkan isi hatinya dibuku diary miliknya.

"mark,daddy dan papa kekamar dulu yaa,cepet tidur,good night"ucap jaehyun lalu ia menggandeng taeyong untuk pergi kekamar.

"iya dad"mark memandang daddy dan papa nya yg perlahan sudah tidak terlihat.

"heh,kasian bgt gua ama elu wkwkwk"mark memandang jeno penuh kebahagiaan.

Jeno tidak menjawab,ia hanya menunduk lalu bangkit dan pergi meninggalkan kakaknya.

Krn geram mark melempar guci berukuran 7 cm disebelahnya kearah jeno.

Prang

"heh idiot,gua belum selesai ngomong yaa"mark.

Jeno tidak menanggapi perkataan mark,ia hanya mengusap lengannya yg sudah bercucuran darah.

dunia pelangi🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang