¤¤¤
VOTE DULU DONG BARU BACA, MAKASI🙌
¤¤¤
"Kakak Adek masuk ya" Angkasa berseru seraya membuka daun pintu kamar Alfi.Terlihat Alfi yang sibuk di meja belajarnya, terlihat tengah membaca buku.
Ada Samudra juga disana yang sedang asik melihat sesuatu di laptopnya.
Karena tak mendapat respon dari kedua abangnya, Angkasa memutuskan masuk saja.
"Kakak lagi ngapain?" Tanya Angkasa begitu mendekat ke meja belajar Alfi.
"Lagi baca novel Adek" Jawab Alfi sambil menatap sekilas pada Angkasa.
Angkasa mengangguk kecil, lantas beralih menatap abang satunya lagi yaitu Samudra. Melihat Alfi yang tengah serius membaca, seperti enggan di ganggu membuat Angkasa beralih mendekati Samudra.
"Abang lagi nonton apa? Asa mau ikutan nonton dong" Tanya Angkasa.
"Lagi nonton series, mumpung malam minggu mau begadang" Jawab Samudra tanpa mengalihkan tatapannya dari laptop.
Tapi tubuh Samudra bergeser sedikit agar Angkasa bisa turut ikut menonton.
Tiga puluh menit berlalu begitu saja, dahi Angkasa sejak tadi terus-terusan merengut kebingungan.
"Asa gak ngerti" Celetuk si bontot.
"Ya gimana mau ngerti kalau nontonnya dari episode tengah begini haha" Ujar Samudra sambil tertawa.
Angkasa cemberut lucu.
"Maka ya anak-anak itu nontonnya kartun aja" Timpal Samudra lagi dan semakin membuat wajah Angkasa berubah masam.
Tanpa keduanya sadari sejak tadi Alfi menatap keduanya dalam diam, remaja ini sudah enggan membaca novelnya dan memilih menatap kedua adik kembarnya, ia tadinya fokus membaca namun saat melirik sekilas kedua adiknya malah membuat fokus membaca Alfi buyar, melihat interaksi kecil kedua adiknya lebih menarik untuk Alfi saksikan.
Alfi lantas bangkit mendekat ke arah tempat tidur miliknya, kamar si sulung ini memang sering jadi markas mereka bertiga, tapi lebih seringan Samudra yang nongkrong disini.
Begitu Alfi tiba di tepian tempat tidur, anak sulung itu langsung saja meraih tubuh kecil adik bontotnya. Membawa Angkasa kedalam gendongannya.
"Kita nonton pakai PC Kakak aja, kita nonton kartun" Seru Alfi lantas membawa tubuh mungil Angkasa mendekat pada meja PC miliknya, komputer yang biasa ia gunakan untuk bermain game online, atau sekedar menonton video pertandingan basket.
KAMU SEDANG MEMBACA
S+2J [END] ✔
Fiksi UmumS + J Twins #jungjaehyun No.2 - 8 Mei 2023 #brother No.2 - 28 Juni 2023 Awal: 24 April 2023 Akhir: 25 Mei 2023 BROTHERSHIP & FAMILY💫 Jaehyun Fanfic🤏🍑 ⚠️ENDING ADA DI KARYAKARSA⚠️ ⚠️DILARANG PLAGIAT⚠️