Hai, maaf sebelumnya Naka nggak jago nulis surat. Tapi kalau surat ini bisa kalian baca, mungkin Naka udah nggak ada lagi di samping kalian.
Naka nggak tahu sampai kapan Naka bisa bertahan, yang jelas rasanya udah capek banget. Naka juga udah kangen banget sama Om Arsen. Badan Naka juga udah sakit semua rasanya.
Pertama, buat Mama. Ma, makasih ya udah mau sayang sama Naka. Makasih juga udah jadi Mamanya Naka. Maaf ya, Ma. Waktu Naka lahir di dunia bikin Mama sedih. Tapi sekali lagi makasih buat Mama yang udah sayanggg banget sama Naka.
Kedua, buat Papa Harsa. Walaupun Papa galak, tapi Naka yakin Naka juga sayang sama Naka, hehehe. Wish Naka nggak banyak kok, Pa! Papa mau peluk Naka aja Naka udah seneng banget. Maafin Naka ya, Pa? Kalau kehadiran Naka bikin Papa berantakan. Naka sayang sama Papa.
Buat Bang Dika, abangnya Naka yang paling keren. Makasih banyak udah jadi abang gue walaupun lo itu kadang galak, judes, ngambekan, sensian, tapi lo peduli sama gue. Inget banget gue, hahaha. Pas pertama kali gue dateng ke rumah, ada orang yang mukanya mirip sama gue nyamperin. Lucu, ya! Gue mau lo tingkatin stok sabar lo, bang! Kasihan Yasa, hehehe. Oh, iya! Lo beliin deh Yasa yang berhubungan sama matcha, dia seneng banget pasti! Jangan sedih kalo nggak ada gue!
Buat adek gue satu-satunya, Yasa. Lo juga jangan banyak tingkah, Yas! Nurut sama Mama, Papa, dan Abang. Jangan takut buat minta yang berhubungan sama matcha ke bang Dika, gue yakin pasti dibeliin, kok! Lo juga jangan kebanyakan berantem, gue nggak suka lihat lo luka.
Next, buat Kenzie. Zie sampaiin makasih gue buat Papa sama Mama lo, ya? Makasih buat semuanya pokoknya. Lo juga sabar ya temenan sama Bang Dika, emang gitu orangnya. Tapi Bang Dika aslinya baik banget, dan gue yakin lo tahu itu. Makasih udah mau jadi temen gue di antara banyak orang yang justru menghakimi gue. Oh iya, Zie! Rajinnya ditingkatin, ya! Biar bisa nemenin bang Dika kuliah. Takutnya gue nggak bisa nemenin, hehehe.
Last but not least. Buat perempuan bernama lengkap Mentari Pagi yang entah sejak kapan punya tempat spesial di hidup gue. Tari, makasih, ya? Nggak banyak yang bisa gue sampaiin selain kenyataan kalau gue sebenarnya naksir sama lo. Gue gatau gimana ngomongnya, karena gue takut hubungan kita bakal canggung.
Sama ada satu hal lagi, gue juga mau lo jadi temennya Bang Dika. Bang Dika nggak punya banyak temen, Tar! Tapi gue rasa Bang Dika butuh orang selain Kenzie dan Yasa buat tempatnya pulang.
Gue nggak tahu apa bang Dika punya perempuan yang ditaksir atau nggak, tapi kalau pun belum, gue mau bang Dika dapet cewek kayak lo. Ya walapun sebenernya gue maunya lo sama gue, sih hahahaha (canda:v). Tapi kalau gue udah nggak ada, gue ikhlas sih lo sama bang Dika:) Gue nggak bakal maksa kok, karena semuanya tergantung rencana Tuhan. Lo mau jadi temennya bang Dika aja gue udah bersyukur, Tar!
Udah deh kayaknya, nulis segini banyak ternyata capek juga. Sekian dari Naka. Sampai berjumpa lagi, semuaaaa!!
Tertanda,
Gerhana tersayang***
Tahan dulu, setelah ini masih ada satu extra chapter untuk penutup book yang kian membekas ini! Stay Tuned!
***
Oh iya, follow IG author @azzhhsy @lemonulis biar tau update soal work gue di Wattpad 🤍
KAMU SEDANG MEMBACA
GERHANA (✔️)
Roman pour Adolescents~Blurb Aku tak mengenal kata berharga. Bahagia adalah sekitarku walaupun aku bukan bagiannya. Semesta terlalu luas bagiku. Ya, benar. Aku terbiasa dengan keramaian. Walaupun ramai adalah kata lain dari menghakimi dalam kamusku. Cara pandang dunia d...