Mengingatkan kembali bahwa ini hanya cerita fiksi hasil karangan saya sendiri, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata dari setiap tokoh yang ada dalam cerita.
Jadilah pembaca yang bijak !!
Selamat Membaca♡Asahi mager banget sebenarnya, cuma dia lebih males kalo harus dirumah. Soalnya hari ini kembaran dia lagi berkunjung, kalo kemarin giliran keluarga Haruto nah hari ini keluarga nya Mashiho.
Dan tiap giliran kembarannya ini, Asahi lebih memilih buat gak ada. Yah nyari angin ajalah, dengan alasan nyari inspirasi. Paling lambat dia pulang sebelum tengah malam, takut dikutuk jadi labu kalo lewat jam dua belas.
Oke, sebenernya nih Asahi juga ngerasa kalo sikapnya ini emang kekanakan. Dia belum pernah ngomong soal perasaannya, jadi yah wajar aja kalo kembarannya lebih dulu ngungkapin soal kekaguman yang berujung pernikahan itu.
Asahi emang bukan sosok yang berani ambil resiko, dia lebih suka nunggu siapa yang mulai baru ngerespon tapi sayang, sosok yang ditunggunya itu malah lebih dulu tergaet kail lain.
Okelah, Asahi lagi males bahas itu. Sekarang dia nyari tempat teduh, soalnya siang hari ini lagi terik banget.
Pas Nemu sebuah halte kosong, Asahi langsung jalan kearah sana. Karena gabut, dia nyoba buat baca-baca beberapa lembaran yang tertempel.
Satu buah kertas berisi sebuah iklan cukup menarik atensinya, Asahi mulai fokus membaca isi selembaran itu.
Saking fokusnya, dia sampe gak ngeuh kalo ada orang lain yang ikut baca
Srett
Dua tangan itu menarik selembar kertas yang barusan dibaca dengan bersamaan, Asahi langsung menatap sinis sosok didepannya.
"Maaf mas, ini saya yang duluan nemu."
"Tapi saya juga ikutan baca sebelum kamu ambil, jadi saya masih bisa ambil ini juga."
"Tapikan yang lebih dulu itu yang dapat."
"Dihidup itu, siapa cepat dia dapat."
"Lah, emang saya yang duluan."
"Tapi saya yang paling cepet megang kertas ini." Asahi ngedengus.
"Gak ada bukti mas nya yang lebih cepet."
"Yah gak ada bukti juga kalo kamu yang lebih dulu kan?"
"Ish." Asahi kesel, tapi dia gak mau nyerah.
Jadinya sekarang dua lelaki itu saling adu tatap, tangannya masih gak berhenti buat saling tarik selembaran iklan yang diperebutkan.
"Maaf mas, ini buat saya yah !!"
Srett
Kertas itu, hilang. Beneran secepat kilat sampe mereka yang dari tadi berebut cuma bisa melongo kaget, dan gak tahu harus apa.
Sadar masih dalam posisi bodoh, Asahi langsung berdiri tegap dan berdehem.
Keduanya sama-sama hening, keadaan halte itu juga masih sepi bahkan lebih sepi.
"Kayaknya kamu tertarik banget sama iklan barusan." Asahi ngelirik sumber suara dengan ekor matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cuma Nikah Kan?
Fanfiction[treasure] [Selesai] Cinta ada karena terbiasa, tapi itu baru katanya... Mulai: 20 Jul 23 Selesai: 02 Sept 23 Warning ⚠️ BXB Lokal Basaha Senyaman nya Ini cerita fiksi hasil dari khayalan saya sendiri dan saya hanya meminjam visual serta nama untuk...