85%

853 107 0
                                    

Mengingatkan kembali bahwa ini hanya cerita fiksi hasil karangan saya sendiri, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata dari setiap tokoh yang ada dalam cerita.

Jadilah pembaca yang bijak !!
Selamat Membaca♡








Sesuai judul, persiapan nikah Asahi dan Jaehyuk itu sudah sampai delapan puluh lima persen. Terlihat lancar dong sampe sejauh ini, lagian lima belas pernah sisanya yah cuma buat cek-cek printilan kecil dan persiapan akhir.

Harusnya emang gak ada masalah, toh udah hampir rampung ini kok. Tapi ternyata harapan Asahi salah, apalagi saat dia yang harus melakukan pengecekan untuk tahap akhir dan tanpa Jaehyuk.

Lelaki itu tengah menghadiri acara seminar yang tidak bisa ditinggal, maka dengan begitu, Asahi harus rela direcoki dua orangtua. Sebenarnya satu sih, soalnya ibun cuma diem aja kok.

Tapi ini nih, mami nya Jaehyuk yang kayaknya kalo bisa pengen ngerubah semuanya yang udah ada.

Kayak sekarang, Asahi lagi ngeliat perombakan akhir dari venue utama dan hampir setiap sudut dapat komentar dari Hyunsuk.

"Kalo segini hiasan nya, bakal keliatan biasa banget gak sih? Coba kalian lihat !!"

Asahi natap males bagian kertas yang ditunjuk, padahal itu udah hasil persetujuan dia dan Jaehyuk.

"Tapi itu sudah disesuaikan dengan konsep dalam ruangan pak, jika dekorasi awalan masuk dirubah akan banyak kemungkinan yang harus dirombak kembali."

Asahi udah merem, gak kuat dia kalo harus ngadepin kayak ginian terus.

"Kak, gakpapa?" Bisik Junkyu. "Kalo capek, udahan dulu aja !!" Lanjut nya.

"Selesai gimana? Ini bahkan belum sampai titik sepakat loh, kamu kok bisa pilih yang kayak gini? Gak malu apa nanti?"

Masih berusaha senyum sabar, Asahi balas natap calon mertuanya yang kekeuh itu.

"Maaf mami, tapi Jaehyuk sama Asa udah setuju dengan gambaran ini."

"Loh kok gitu? Kamu mau malu-maluin keluarga saya?"

Asahi kesinggung sih tapi gak mungkin juga dia langsung ngegas, pelan dulu aja selagi ada sisa kesabarannya.

"Maaf mami, Asa udah gak bisa banyak ganti-ganti lagi soalnya ini udah H-2 minggu. Kalo veneu nya belum siap, pasti yang lain akan ikutan molor."

"Iya kak, saya setuju. Lagian ini juga cantik kok, kan jadi ikut ngasih ruang buat pengantin nya agar lebih nonjol. Kalo banyak dirubah, nanti malah lebih mewah dekorasi dibandingkan pengantin." Junkyu ikut bersuara.

"Tapi pernikahan itu sekali seumur hidup loh, masa kamu mau yang sederhana gini?"

"Tapi kami lebih mementingkan kehidupan setelah acara pernikahan ini, lagian ini hanya bentuk syukur dari sebuah peresmian hubungan aja kok."

"Kamu ini gimana sih? Kalopun dirombak, saya gak minta tambahan dana dari pihak kalian kok."

"Bukan gitu kak, tapi kita kan ngejar waktu. Kalo banyak perubahan, maka kemungkinannya hari H bisa mundur." Sekarang Junkyu ikut tarung, dia kan tersinggung kalo udah soal pendanaan.

Cuma Nikah Kan?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang