Mengingatkan kembali bahwa ini hanya cerita fiksi hasil karangan saya sendiri, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata dari setiap tokoh yang ada dalam cerita.
Jadilah pembaca yang bijak !!
Selamat Membaca♡Asahi masih menekuk wajahnya, dia duduk dibibir kasur sembari mengemas beberapa benda pribadi yang harus dibawa.
"Kok wajahnya masih gitu?"
"Soalnya masih kesel."
"Loh, aku cuma dinas."
"Cuma? Itu lama yah."
Jaehyuk senyum, duduk disamping Asahi yang tengah bantu dia berkemas.
"Seminggu aja Sa, kayak biasanya kok." Ujar Jaehyuk berusaha menenangkan.
"Ya tapi kali ini jauh."
Iya sih, Jaehyuk juga setuju. Kalo biasanya dia dinas cuma disekitaran pulau Jawa, kali ini dirinya harus bertolak keluar pulau Jawa.
Jadi sudah semestinya Jaehyuk paham dengan perasaan Asahi, toh sebenarnya Jaehyuk sendiri berat dengan tugas kali ini.
Sedari diberitahukan surat tugasnya, Jaehyuk sampe susah nyari cara buat ngasih tahu Asahi.
Akhirnya setelah dua hari berpikir, Jaehyuk dengan wajah penuh antisipasi memberikan surat itu pada teman hidupnya.
Lelaki dengan paras kaku itu memberikan respon seperti dugaan Jaehyuk, tidak meleset sedikitpun. Mulai dari bibir manyun nya, sampai ke alis menukik pun Jaehyuk sudah duga.
"Yaudah maaf."
"Buat apa?"
"Yaitu, tugas nya kejauhan."
"Kan bukan mau kamu juga."
Jaehyuk ngangguk. "Yaudah, buat malem ini aku nurutin mau kamu deh."
Asahi natap Jaehyuk, dia memberikan sorot tak paham pada lelaki yang sudah setengah tahun ini menjadi pasangan nya.
"Ya kamu malem ini mau apa, aku ikutin."
"Beneran?" Jaehyuk ngangguk yakin. "Aku mau kamu disini aja !!"
Jaehyuk senyum teduh, terdengar berbeda bukan? Iya, jadi setiap bulannya hubungan mereka semakin membaik.
Mulai dari pergerakan sampai cara berkomunikasi pun, semua sudah jauh lebih baik. Mereka memang masih tidak seperti pasangan lainnya, mereka juga masih tidur dikamar masing-masing kok.
Cuma, karena Asahi ngerasa harus memperbaiki ucapannya pada sosok Jaehyuk, jadi dengan mantap, tiga minggu lalu dia memakai bahasa Indonesia yang baik dan benar.
Hahaha... Tidak segaul biasanya dan tidak seenak jidatnya lagi, Asahi mulai sedikit membenahi tata bahasanya pada Jaehyuk.
Emang belum baik banget, dia sesekali masih sering keceplosan, tapi gakpapa. Jaehyuk, selalu mengapresiasi sekecil apapun kemajuan dari sikap Asahi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cuma Nikah Kan?
Fanfiction[treasure] [Selesai] Cinta ada karena terbiasa, tapi itu baru katanya... Mulai: 20 Jul 23 Selesai: 02 Sept 23 Warning ⚠️ BXB Lokal Basaha Senyaman nya Ini cerita fiksi hasil dari khayalan saya sendiri dan saya hanya meminjam visual serta nama untuk...