Mengingatkan kembali bahwa ini hanya cerita fiksi hasil karangan saya sendiri, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata dari setiap tokoh yang ada dalam cerita.
Jadilah pembaca yang bijak !!
Selamat Membaca♡Udah seminggu Asahi sering pulang malam, soalnya inituh minggu-minggu akhir dari kehamilan kembarannya yang menyebabkan seluruh keluarga dia ngumpul.
Kecuali Haruto sih, dia sama keluarganya lebih sering bolak-balik soalnya anak mereka udah mulai lebih pemilih.
Tadi malem Asahi pulangnya gak larut, tapi tetep aja harus agak bergadang soalnya lagi membereskan projek lukisan.
"Syasyaaaaa." Mata sepet Asahi harus dibuka, dia senyum lembut kearah ponakannya.
"Owoonnnn." Asahi langsung rela kakinya ditubruk si batita, terus dia ngangkat tubuh anak kecil itu.
"Jangan ganggu om Sasa nya dong, sini !!" Titah Doyoung.
"Aaaaaaa." Anaknya malah ngerengek.
"Udah gakpapa Doy." Jawab Asahi, tapi gak lama tubuhnya malah hampir limbung.
Untung nya gak jatoh, soalnya keburu ditahan sama Jeongwoo. Orang-orang yang tadi berteriak takut, perlahan tenang tapi Asahi nya yang gak tenang.
Jelas banget Asahi ngerasa pinggang nya masih dirangkul kuat, dia gak mau ngeliat muka sosok disampingnya.
"Sini-sini Owoon sama ayah !!" Haruto ngambil anaknya, ngerasa kesempatan bagus buat ngehindar, Asahi langsung berdiri tegap dan menghindar.
"Mau kemana sih Sa?" Tanya Mashiho, keliatan lagi jalan-jalan pelan gitu ditemenin ibun.
"Keluar dulu."
"Loh, sore ini gue masuk RS."
"Ya kan masih sore Ci, gue ada janji."
Mashiho mencebik, dia lagi bener-bener pengen banget diperhatikan semua anggota keluarganya.
"Emangnya mau kemana sayang?" Sekarang ibun yang tanya.
"Ada janji bun."
"Ya kemana?" Sinis Mashiho.
"Ketemu pacar."
Hening.
Semua orang seolah membatu setelah mendengar kabar dari Asahi, bahkan Rowoon ngerengut kesel soalnya itu mulut dia udah mangap tapi tangan mama nya malah ngambang terus, pisangnya gak nyampe-nyampe.
"AAAAAAAAAAK ICANG." Semua orang tersadar, dan si batita kembali cengengesan pas pisang nya udah ke kunyah.
"Yaudah, Sasa pamit."
"Sa, lo beneran ada pacar?" Mashiho masih gak percaya.
"Ada, udah nanti gue kenalin kok !! Dah yah."
Asahi langsung pergi, walaupun dadanya udah berdegup kencang tapi mukanya untung masih bisa datar. Asahi juga sadar semua tatapan tadi menolak percaya, apalagi dia gak sengaja ngeliat rahang Jeongwoo yang tiba-tiba mengeras.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cuma Nikah Kan?
Fanfiction[treasure] [Selesai] Cinta ada karena terbiasa, tapi itu baru katanya... Mulai: 20 Jul 23 Selesai: 02 Sept 23 Warning ⚠️ BXB Lokal Basaha Senyaman nya Ini cerita fiksi hasil dari khayalan saya sendiri dan saya hanya meminjam visual serta nama untuk...