Mengingatkan kembali bahwa ini hanya cerita fiksi hasil karangan saya sendiri, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata dari setiap tokoh yang ada dalam cerita.
Jadilah pembaca yang bijak !!
Selamat Membaca♡"Kusut bener tuh muka." Seru Mashiho pas ngeliat wajah muram sang kembaran.
Asahi yang baru keluar kamar langsung duduk lesu disamping Mashiho, dia bahkan gak peduli sama mata bulet si bayi yang lagi semangat nyedot susunya.
"Capek gue."
"Namanya juga persiapan nikah, pasti capeklah."
Asahi diam, emang sih nyiapin banyak hal tuh capek tapi yang bikin capek banget nya tuh bukan di persiapan nya.
Selagi asik melamun, Asahi dikagetkan dengan getar ponselnya sendiri.
"Ck ah Saaaa, anak gue ikutan kaget." Keluh Mashiho pas anaknya melepaskan dot karena kaget.
"Ya maaf, udah diem !!" Mashiho nurut, dia benerin posisi anaknya sambil nguping.
"Iya?"
"Mami udah bilang ke Designer baju kalian, mami minta full rombak."
Kening Asahi ngerut hebat, elah ini masih pagi itungannya gak sih? Masa jam sembilan udah disuruh marah aja? Nyebelin nih calon mertuanya.
"Tapi mami, Jaehyuk sama Asa udah deal yang kemarin."
"Kalian tuh mau nikah, bukan jadi tamu undangan orang lain." Asahi ngehela nafas. "Kalo pengantin nya aja sesederhana itu, tamu-tamunya mau pake apa? Masa kalah sama tamu sih?"
"Tamu Asa sama Jaehyuk gak bakal mikirin outfitnya."
"Terus kamu mau bikin keluarga suami kamu malu?"
Ah... Terus aja berputar digengsi, Asahi sampe muak denger alasan kayak gini.
"Maaf mami, tapi Asa gak ada sedikitpun niat buat ngerendahin keluarga mami. Cuma, untuk semua hal, sudah Asa dan Jaehyuk sepakati agar sederhana."
"Kamu udah nolak saran di gedung sama katering, undangan juga mami gak ikut campur dan sekarang kamu juga mau nolak masalah di baju? Kamu ini gak ngehargain saya atau gimana sih? Saya ini calon mertua kamu."
Asahi gak tahu harus jawab apa? Soalnya kalo sekarang buka mulut, udah pasti cuma kata-kata kasar yang dia ucapin.
"Pokoknya untuk urusan baju ini kamu terima aja !! Mami bakal bilang juga sama Jaehyuk, biar nanti pas kalian final fitting gak ribet."
Asahi natap layar ponselnya marah, pengen dia banting tapi sayang soalnya belum ada duit buat beli lagi.
Jadi dengan emosi yang membara, lelaki itu naro hapenya diatas meja terus nunjuk-nunjuk arah hape itu.
"Dasar manusia pengabdi gengsi, tidak bisa demokrasi. Dasar anj..."
"Saaaaa." Mashiho ngejerit duluan, mata bulet anaknya sampe ngebola denger suara emaknya kenceng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cuma Nikah Kan?
Fanfiction[treasure] [Selesai] Cinta ada karena terbiasa, tapi itu baru katanya... Mulai: 20 Jul 23 Selesai: 02 Sept 23 Warning ⚠️ BXB Lokal Basaha Senyaman nya Ini cerita fiksi hasil dari khayalan saya sendiri dan saya hanya meminjam visual serta nama untuk...