Kamu Nanya?

886 110 3
                                    

Mengingatkan kembali bahwa ini hanya cerita fiksi hasil karangan saya sendiri, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata dari setiap tokoh yang ada dalam cerita.

Jadilah pembaca yang bijak !!
Selamat Membaca♡










Setelah berpamitan, Jaehyuk pulang dengan raut puas soalnya dia sudah bisa mengenalkan diri dengan lancar pada kedua orangtuanya Asahi.

Aneh memang, tapi tetap saja dia merasa lega karena seengaknya langkah pertama dia mulus.

"Oh, udah pulang kak?"

Manik Jaehyuk menatap sosok lain dirumah kedua orangtuanya, dia senyum.

"Kok kamu disini?"

"Kebiasaan, ditanya malah balik nanya." Decak yang lebih muda.

Jaehyuk terkekeh, dia menghampiri adiknya dan memeluk tubuh yang lebih kecil.

"Kangen banget." Bisik Jaehyuk.

Sang adik membalas pelukan itu, jika orang lain tahu sikap dua sodara tiri ini sangat intim, mungkin sudah dikira ada hubungan lain.

Karena sebelumnya pun sikap keduanya sudah banyak memakan korban, salah satunya adik ipar Jaehyuk sendiri.

"Kamu sekeluarga nginep disini?"

"Iya, yuk gabung di ruang keluarga !!" Jaehyuk nurut aja.

Saat sampai ruang keluarga, Jaehyuk jadi pusat atensi yang ada disana.

"Kamu dari mana sih Jae? Mami telepon malah gak diangkat, sekarang baru pulang."

"Sabar sayang, kasian anaknya belum duduk loh." Ucap si kepala keluarga.

Jaehyuk duduk disofa dekat keluarga adiknya, dia mau main sama ponakannya tapi dilarang soalnya belum bersih-bersih.

Jadi dengan hati lapang, Jaehyuk harus menerima kebawelan sang ibu.

"Dari mana coba? Kok baru pulang."

"Maaf mam, Jae tadi jenguk yang lahiran dulu."

"Eh, siapa?" Tanya Doyoung - adik tiri Jaehyuk.

"Sodaranya pacar kakak dong." Jawaban riang Jaehyuk, membuat semua orang terkaget.

"Wahh abang udah ada pacar?" Respon si ipar.

"Iya dong, kan biar cepet punya miniatur gini juga hehe." Jaehyuk curi-curi buat noel lengan gembul ponakannya.

"Heh, yang bener kamu !!"

"Loh, bener kok mam."

"Jangan bercanda yah kamu !!"

"Enggak kok, kan mami bilang kalo Jae nikah berarti udah bisa ambil keputusan, nah ini keputusan pertama Jae."

"Jae, kamu yakin? Ah, maksud papa soal pernikahan yang kamu maksud?"

Cuma Nikah Kan?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang