Belanja

900 107 3
                                    

Mengingatkan kembali bahwa ini hanya cerita fiksi hasil karangan saya sendiri, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata dari setiap tokoh yang ada dalam cerita.

Jadilah pembaca yang bijak !!
Selamat Membaca♡












Gak tahu ada acara apa tapi di minggu malam ini, swalayan cukup ramai pengunjung. Asahi emang sangat jarang berbelanja ke tempat sebesar ini, toh dia juga palingan cuma jajan doang, jadi minimarket aja udah cukup.

Karena sekarang dia sudah menyandang status baru, Asahi jadi harus terbiasa dengan perlakuan makhluk lain yang disebut suami ini.

Sedari berangkat sampai ditempat tujuan pun, Asahi kayak gak diperbolehkan buat pegang sesuatu.

Yah yang liat mungkin nyangka nya dia dirajakan, tapi nyatanya Asahi malah ngerasa diperlakukan kayak gak punya tangan.

"Udah sih, tas gue siniin !!" Rajuk Asahi.

"Sudah, gini aja gakpapa."

"Ya tapi lo keliatan rame banget Jaehyuk, udah ah buruan sini !!"

Karena Asahi sudah lebih dari setengah jam ngerengek terus, akhirnya Jaehyuk ngalah dan memberikan tas dipundaknya.

Sekarang Asahi tengah nunggu Jaehyuk yang ngambil troli belanja, gak lama dan akhirnya mereka masuk kedalam tempat belanja yang serba ada itu.

"Belanja bahan makanan dulu atau kamu ada yang mau dibeli dulu?"

"Yang kita butuhin apa?"

"Bahan makanan, di kulkas atas belum keisi kalo kulkas dapur bawah udah lengkap."

"Kok bisa udah lengkap?"

"Tiga hari kemarin aku belanja buat isi, tapi ternyata kamu maunya pilih lantai atas, jadi yang diatas belum keisi."

Asahi ngangguk, terus maniknya mulai gencar ngeliatin bahan-bahan makanan disekitarnya.

"Beli apa dulu nih?"

"Kamu sukanya apa?"

"Selain sayuran, semua gue suka." Jawab Asahi cepet.

"Loh, harus seimbang dong makan nya."

"Udalah, yang penting sehatkan?" Jaehyuk ngegeleng heran, pola pikir Asahi sangat anti ribet.

Mereka jalan kearah rak yang menjajarkan berbagai macam daging, Jaehyuk mulai mencari sedangkan Asahi malah asik mencuci mata dengan pemandangan yang ada.

Pengunjung malam ini rata-rata di dominasi oleh keluarga sih, kalo enggak yah orang-orang yang pacaran.

Ngeliat sikap orang lain yang mesra-mesra gitu, Asahi jadi terpelatuk dengan sikapnya sendiri yang masih jauh dari kata sopan.

Iya sih, Jaehyuk juga gak nuntut dia buat jadi sosok manis dan penurut, tapi kayak aneh gak sih kalo udah nikah masih seliar Asahi gini?

Selagi asik merenung, Asahi ngeliat dua orang yang kayaknya pasangan juga, soalnya si cewek kelihatan lagi hamil.

Mereka gak keliatan mesra banget tapi kayak enak aja gitu diliatnya, jadi sedari tadi Asahi cuma mantengin sikap pasangan itu.

Cuma Nikah Kan?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang