Mengingatkan kembali bahwa ini hanya cerita fiksi hasil karangan saya sendiri, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata dari setiap tokoh yang ada dalam cerita.
Jadilah pembaca yang bijak !!
Selamat Membaca♡Niatnya, perkenalan tuh mau dilakuin dalam satu hari, tapi ternyata pas kemarin tuh Hyunsuk gak bisa.
Jadinya deg-degan Asahi ketunda sampe hari ini, karena jadinya emang sekarang.
Mereka janjian mau makan siang bareng, katanya kalo makan malem takut gak keburu soalnya Hyunsuk punya perjalanan bisnis gitulah.
Sedari pagi, Asahi udah uring-uringan gak jelas. Ya emang yang dia rasain juga gak jelas, kadang sakit perut kayak mules tapi kadang mual merambat pening juga.
Mana tangan sama kakinya udah dingin banget, pokoknya Asahi lagi gak jelas aja.
"Lo ngapa deh?" Heran Mashiho.
"Mules gue."
"Ke WC sana !!"
"Bukan mules ituu."
"Lah, terus apa?"
"Udadeh, lo kagak bakal paham."
Mashiho mencebik, tangannya masih anteng nepok-nepok pelan paha si bayi.
"Tuh tuh, hape lo bunyi." Asahi langsung duduk, ngambil ponselnya dan ngebuka pesan chat yang masuk.
"Duh duh gilaa gimana nih? Aduhhh." Asahi berdiri riweuh.
"Hish, berisik ah." Tegur Mashiho.
"Gue gugup, nervous, aduhhhh apalah namanya."
"Sasaaaa anak gue ih, sana-sana ah pergiiii." Mashiho ngusir Asahi yang ribut, soalnya bikin anak dia jadi gelisah tidurnya.
Asahi naik buat ke kamarnya, terus siap-siap sama ngambil semua yang dia butuh.
Jaehyuk udah ngirim chat lagi, katanya dia udah otw kerumah Asahi. Gak mau bikin Jaehyuk nunggu, Asahi cuma pake baju seadanya asal rapih aja.
Kemeja putih gading sama celana jeans, terus rambutnya ditata serapih mungkin.
Asahi jalan keluar rumah, gak pamit soalnya Mashiho gak tahu kemana sedangkan kedua orangtuanya lagi diluar rumah.
"Hai." Sapa Jaehyuk.
Asahi senyum. "Hai." Balasnya.
"Udah siap?"
Asahi jadi gugup lagi. "enggak tahu."
Jaehyuk terkekeh, dia ngerapihin helaian anak rambut Asahi sembari memperhatikan wajah tegangnya.
"Udah, gak usah tegang !! Mami baik kok."
"Ya sama lo baik."
"Bakal baik juga kok sama kamu, kan calon mantu." Asahi ngedengus.
Jaehyuk mulai ngebawa mobilnya menuju tempat yang udah dia pesan, harus sampai lebih dulu biar ngasih kesan baik buat mami nya nih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cuma Nikah Kan?
Fanfiction[treasure] [Selesai] Cinta ada karena terbiasa, tapi itu baru katanya... Mulai: 20 Jul 23 Selesai: 02 Sept 23 Warning ⚠️ BXB Lokal Basaha Senyaman nya Ini cerita fiksi hasil dari khayalan saya sendiri dan saya hanya meminjam visual serta nama untuk...