Bab15(Musuh Alex)

33.8K 1.4K 1
                                    


Hay gays!

Happy reading!!

2 hari Ara dirawat, sekarang ia telah pulang ke mansion,Alex mengantar nya dan menyuruh nya istirahat bahkan penjagaan dimansion ini Alex perketat.

Pukul 09:00 pagi tuan dan nyonya kingstone datang ke mansion,dan para pelayan langsung menyambut nya, sebenarnya nyonya Emilia datang menjenguk Ara yang telah pulang dari RS sebab ia mendengar bahwa Ara diculik oleh musuh sang anak,ia sangat khawatir pada Ara karena ia sudah menganggap Ara sebagai anaknya, sedangkan tuan franz hanya mengikuti dan menemani istri tercinta nya walaupun dirinya sebenarnya sibuk.

Alex yang akan berangkat ke kantor langsung tertunda melihat kedatangan orang tua nya,ia langsung menyambut sang momy dengan pelukan sedangkan sang ayah ia hanya menatap nya datar dan dibalas oleh sang ayah sangat berbeda bukan.

"Dimana Ara son?"tanya Emilia pada Alex

"Dikamarnya"jawab Alex singkat

"Aku akan menemui nya"ucap Emilia

Alex hanya mengangguk
"Aku harus pergi sekarang karena aku ada meeting pagi ini"ucapnya memberitahu

"Ck,sok sibuk"Sindir sang Dady

Alex hanya melirik sang ayah kemudian langsung pergi dari sana, Emilia hanya menggeleng kan kepalanya.

Emilia segera pergi ke kamar ara sementara sang suami menunggu diruang tengah Sambil menghandle pekerjaan dari laptopnya.

"Cklek"

Ara mendengar suara pintunya terbuka ia sedang menyender dikepala ranjang Sambil membaca novel,ia melihat nyonya Emilia masuk dari balik pintu itu senyumnya langsung mengembang menyambut Emilia,Emilia duduk diranjang didepan Ara.

"Momy"sapa Ara dengan memeluk singkat nyonya Emilia

"Hai girl,are you oke?"tanya Emilia pada Ara dan Ara hanya mengangguk.

"Momy dengar fenzo menculik mu"ucap Emilia

Ara mengernyit bingung siapa fenzo, apakah pria semalam itu bernama fenzo.

"Siapa fenzo mom?"tanya Ara

"Dia adalah salah satu musuh Alex,dialah orang yang menculik mu beberapa hari lalu,dia selalu merebut apa yang dimiliki Alex maupun itu kekuasaan dan wanita,jadi itu dia menculik mu karena dia tau kau adalah milik Alex"jelas Emilia pada ara

Ara menggangguk mengerti

"Alex memiliki banyak musuh diluaran sana maka dari itu kau harus berhati-hati nak,momy takut mereka akan mencelakakan mu karena kau seorang yang berharga bagi Alex"ucap Emilia memberi tahu Ara

Ara terdiam, ternyata hidup dilingkaran keluarga Kingstone sangatlah berbahaya, benar Yang dikatakan nyonya Emilia Hidup dikeluarga ini sangat lah berat dan beresiko.

Beberapa jam telah berlalu nyonya Emilia telah pergi,Hari telah berganti malam.

Pukul 08:00 malam

Sekarang Ara tengah makan malam bersama Alex dimansion,makan malam itu berlangsung dengan senyap,Ara yang tak pernah membuka suara sebab ia merasa terintimidasi dengan tatapan datar Alex suasana makan malam terasa mencekam bagi nya.

Ara tiba-tiba tersedak disela-sela makan nya Alex yang melihat itu langsung bergegas mengambil minum dan meminum kan nya pada Ara,mata Ara berkaca kaca entah lah ia tiba-tiba tersedak.

Alex langsung mengangkat Ara kepangkuan nya dan berkata

"Dasar ceroboh"ucap nya dingin terkesan tajam

ALEXANDER KINGSTONE(SUDAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang