Bab35(Mainan)

25.3K 824 42
                                    


Hai gays!

Happy reading:)

Keesokan nya mereka sarapan bertiga,tapi kali ini Ara terus diam tak mengucapkan apapun sedangkan Alex sesekali menjawab perkataan Stevy untuk merespon nya.

"Babe,Aku ikut kamu ke kantor yaa?sekalian antarin aku ke tempat pemotretan baru aku"ucap Stevy

"Hm"jawab Alex singkat.

Ara hanya diam dalam sarapan nya ia meremas dresnya dengan tangan nya ia merasa sesak kalah Alex mulai tak memperdulikan nya lagi,bukankah seharusnya ia senang karena bebas dari kekangan dan keposesifan alex sekarang,tapi kenapa ia merasa tak terima Alex tak peduli dengan nya.

Setelah mereka sarapan Alex dan Stevy segera pergi berangkat bersama sebelum itu Alex seperti biasa mengecup bibir Ara singkat,dia tak memikirkan perasaan Ara atas kelakuannya,Ara seperti tak dianggap, mungkin Alex Hanya menjadikan nya sebagai mainan selama ini

Sekarang ara sedang melamun dengan pikirannya yang terus berkeliaran kemana mana memikirkan perlakuan Alex padanya, tiba-tiba ia dikagetkan dengan kedatangan nyonya Emilia yang sudah berada disampingnya,ia sedikit kaget lalu tersenyum tipis kepada Emilia.

Emilia memeluk nya dan berkata.

"Wanita itu datang,Apa yang dia lakukan padamu?Apa dia mengganggumu?"tanya nyonya Emilia khawatir.

Ara berpikir sejenak, mungkin Stevy wanita yang dimaksud momynya, Emilia berkata lagi.

"Momy tahu pasti Alex berubah kan?"tanya nyonya Emilia seolah ia sudah apa yang terjadi.

Ara terdiam lalu menatap Emilia dan berkata

"Siapa wanita itu mom?"tanya Ara

Emilia menghela nafas,lalu ia mulai menceritakan pada Ara siapa Stevy dan apa sebenarnya hubungan Alex dan dia Ara mendengar penjelasan Emilia dengan detail ia terkejut mendengar cerita Emilia bahkan hatinya semakin terasa sakit,ia sekarang berpikir"apa dirinya hanya pelampiasan bagi seorang Alex karena dirinya kesepian yang ditinggal kan Stevy dan sekarang dirinya akan dibuang karena Stevy telah datang lagi padanya"

Disela sela lamunan Ara Emilia bersuara lagi.

"Maka itu dari awal momy bilang kamu harus merubah Alex dan membuat nya jatuh cinta"ucap Emilia.

"Sejujurnya momy tidak suka dengan wanita itu sebab dia adalah jalang yang berkedok sebagai model"lanjut Emilia dengan nada kesal

"Ia juga selalu menghasut Alex dan memanfaatkan nya, karena ia merasa Alex telah berhutang nyawa padanya jadi ia berusaha membuat Alex dan hartanya menjadi miliknya, bahkan ia pernah membuat Alex membentakku hanya karena aku tidak menyetujui Alex berteman dengan seorang jalang, dulu aku sangat terpukul karena putra ku memarahiku hanya karena seorang gadis parasit itu, hingga dari situ awal perang dinginnya Alex bersama dadynya,franz marah pada Alex sedangkan Alex yang keras kepala pun sempat melawan ayahnya"jelas Emilia panjang lebar pada ara

Sekarang Ara mengerti kenapa Alex dan tuan franz selalu bersikap dingin satu sama lain,Ara terdiam dengan pikirannya yang kacau,ia sangat bingung sekarang,Apa ia harus pergi atau bertahan dengan Alex.

Emilia mengelus punggung Ara dan berkata.

"Jangan menyerah begitu sayang,kamu harus kuat singkirkan wanita itu dari hidupmu dan Alex,dia hanyalah seorang parasit,momy yakin kamu pasti bisa"ucap Emilia menguatkan.

Ara berpikir sejenak mencerna ucapan Emilia barusan, dengan pandangan yang kosong ia mengangguk lalu tersenyum tipis menatap Emilia,ia harus kuat dan menyingkirkan Stevy dari hidupnya walaupun Alex akan marah dan bahkan membuangnya ia tak peduli,itu lebih baik dari pada ia harus tinggal bersama orang orang tidak waras ini, mereka semua hanya mempermainkan nya.

ALEXANDER KINGSTONE(SUDAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang