Bab18(Kantor Alex)

35.2K 1.4K 7
                                    


Hai gays,Jangan lupa follow aku yah.

Happy reading:))

Semalam alex benar-benar mengurung ara Bahkan pagi ini pun ia kembali sarapan dikamarnya dan tak diperbolehkan keluar,Ara pun hanya bisa pasrah,ini semua kesalahannya yang membuat keadaan semakin memburuk.

Sekarang sudah pukul 09:00,Ara masih berdiam diri dikamarnya dan tak tahu harus apa, tiba-tiba terdengar suara pintu terbuka dan muncullah Alex dengan pakaian kantor nya dengan tatapan datarnya menatap Ara.

"Bersiaplah kita akan pergi"Perintah Alex dingin

Ara mengernyit bingung, kemana Alex akan membawa nya,ia menatap Alex dan berkata.

"K-kita akan kemana?"tanya Ara pelan

Alex hanya diam tak menjawab,ia masih menatap Ara dengan datar,Ara menunduk tak mau menatap mata Alex, bodoh seharusnya ia tak perlu berbasa-basi dan langsung menurut apa yang diperintahkan Alex.

"5 menit,jika terlambat aku akan menghukum mu"ucap nya dingin dan menekan dengan penuh perintah tak terbantahkan kemudian ia keluar dari kamar itu.

Sedangkan Ara langsung segera bersiap takut jika Alex akan menghukum nya.

Sekarang mereka sudah diperjalanan,Ara yang diduduk disamping Alex yang sedang mengemudi, terjadi keheningan diantara mereka Ara pun merasa canggung tetapi tidak dengan Alex yang terlihat tenang dengan wajah datar nya.

Sekarang mereka telah sampai didepan bangunan besar dan megah yang bertuliskan KS Company, ternyata Alex membawa Ara ke kantor nya entah apa tujuan nya membawa Ara kesini.

Mereka segera masuk dan Ara terkagum melihat kemegahan interior gedung ini,saat mereka telah masuk para karyawan disitu segera menyambut Alex dengan hormat,Alex yang berjalan dengan langkah tegas nya dan jangan lupakan wajah datar nya,Alex merangkul pinggang Ara posesif para pekerja disitu terheran siapa gadis mungil yang bersama Boss mereka sebab yang mereka tahu sang Boss sangat anti bersama wanita bahkan tak tersentuh oleh wanita.

Alex segera membawa Ara ke ruangan nya,Ara merasa tidak nyaman disini sebab semua orang disini menatap nya dengan berbagai tatapan terlebih parah pekerja wanita disini menatap nya dengan sinis.

Mereka tiba diruangan Alex, ruangan ini terlihat besar, terdapat meja yang lebar dengan kursi kebesaran Alex, ruangan besar ini dipenuhi berkas -berkas penting.

Ara segera duduk disofa yang berada diruangan itu, kemudian Alex bersuara dan berkata

"Tetaplah disini jangan keluar,Aku akan meeting dan 1 jam lagi aku kembali"ucap Alex pada Ara

Ara hanya mengangguk patuh,dan sebelum keluar Alex menyempatkan mencium kepala Ara singkat setelah nya baru dia keluar meninggalkan Ara sendirian diruangan itu.

30 menit Ara sendirian diruangan itu,ia sangat gabut dan bosan sekarang,Ara ingin keluar ia berjalan menuju pintu dan keluar dari ruangan itu untuk mengelilingi gedung ini,ia sudah melupakan perintah Alex tadi yang melarang nya keluar,ia berjalan mengitari gedung ini dan disela sela langkah nya ia mendengar dua orang wanita pekerja disini sedang mengibah dirinya,ia mendengar mereka mengatai nya jalang dan menggoda bos mereka,Ara yang mendengar itu tak terima,ia langsung menghampiri kedua wanita itu, mereka menatap Ara dengan sinis.

"Lihat Jalang itu datang kemari"ucap wanita itu pada teman nya mereka mengatai Ara lagi

"Apa maksud kalian hah?"tanya Ara pada mereka.

Mereka terkejut ternyata Ara Bisa berbahasa Indonesia, mereka pikir Ara adalah orang spanyol sebab wajahnya terlihat bukan seperti orang Indonesia,Ya memang sebagian karyawan Alex adalah orang Indonesia begitu pun para maid dan bodyguard dimansion nya.

ALEXANDER KINGSTONE(SUDAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang