Bab39(Xvier?)

25.7K 990 52
                                    


Hai gays! jangan lupa vote, comment dan follow aku yah:))

Happy reading:)

Bunyi klakson terdengar semakin dekat.

"tin"

"tin"

Dan

"Ciiitttt"

Mobil itu tepat berhenti satu jengkal dihadapan Ara, sedikit lagi Ara akan tertabrak,Ara menutup matanya kuat dan tak merasa apapun yang menghantam nya,ia menghela nafas dan membuka matanya ia memeriksa tubuhnya apakah dia baik baik saja, sungguh ia sudah tidak waras ia nekat melakukan itu,jika ia tertabrak dirinya dan janin pasti tidak akan selamat,pikiran Ara sangat kacau sehingga ia tidak menyadari apa yang baru saja ia lakukan,ia menyesal ia mengelus perutnya yang rata ia hampir saja membunuh bayinya.

Seorang pria berbadan kekar bersetelan jas hitam turun dari mobilnya,ia menatap Ara yang sedang tertunduk menangis,ia segera menghampiri wanita yang hampir saja ditabrak nya.

"Hei Are you oke?"tanya pria itu khawatir, karena ia hampir saja melenyapkan seseorang.

Ara mendongak menatap pria kekar dihadapan nya ini,ia meniliti dengan jelas wajah pria ini sepertinya ia pernah bertemu dengan nya, sedangkan  pria itu menatap Ara yang sudah dalam keadaan kacau lalu ia berkata.

"Kau?"ucap pria itu dengan suara berat nya.

"Kau istri milik Alex right?"tanya pria itu lagi dengan jelas

Ara panik dan takut seketika kalah mengetahui jika pria ini adalah teman Alex yang waktu itu sempat bertemu dengannya.

"Tidak,tidak jangan bawa aku kembali padanya"ucap Ara panik dan takut,ia berjalan mundur menjauh

Sedangkan pria itu terlihat seperti kebingungan ia mendekat ke ara dan berkata.

"Hei ada apa Denganmu?tenanglah"ucap pria berusaha menenangkan Ara.

Ara mengingat pria ini,dia adalah pria yang bernama Xavier salah satu teman dan rekan bisnis Alex yang sempat menggoda nya saat bersama Alex dipesta malam itu.

Ara Takut jika pria ini akan membawa nya kembali bersama Alex ia takut bahwa mereka bersekongkol untuk mencari nya.

"Ku Mohon jangan bawa aku pada Alex,biarkan aku pergi"ucap menjauh lagi dengan perasaan was-was nya.

"Hei tenanglah,apa yang sebenarnya terjadi padamu?"tanya Xavier

"Apa Alex menyakiti mu?"tanyanya lagi

Xavier mendekati Ara ia mencoba menarik tangan Ara untuk mendekati nya.

"Tenang lah aku tidak akan membawamu padanya,tapi sekarang tenanglah dan ceritakan apa yang sebenarnya terjadi padamu"ucap Xavier mencoba tenang dan bersikap lembut.

Ara menatap Xavier dengan was-was, setelah dirasa bahwa Xavier terlihat menatap nya dengan lembut dan tulus ia merasa lega dan rasa takut sedikit menghilang,ia reflek langsung memeluk Xavier dan berkata.

"Tolong bawa aku pergi dari Alex,Aku mohon padamu"ucap Ara terisak memohon.

Xavier terkejut dan dengan ragu ia mengusap punggung Ara yang memeluk nya dan berkata.

"Apa kamu memercayai ku?"tanya Xavier

Ara melepaskan pelukannya dan menatap Xavier lalu ia berkata.

"Aku tidak tahu kau pria yang baik atau jahat,tapi aku yakin kau bisa membantu ku,ku Mohon tolong aku setidaknya bawa aku pergi dari Alex"ucap Ara memohon dengan mata berair,ia berpikir pasti Alex sedang mencari nya sekarang terlebih James,ia berhasil melarikan diri dari nya ia harus pergi jauh dari kedua pria toxic dan gila itu.

ALEXANDER KINGSTONE(SUDAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang