• Happy Reading! •
-----------------------------------------•
•
•
"MAMAK!!" Jav terbangun dan langsung melompat dari ranjangnya. Ia terkejut oleh suara alarm nya.
"Anjir nih alarm! Ngagetin aja." ia pun mematikan alarm nya.
"Ngapa sih? Riweh amat lu" ujar Nael yang ikut terkejut.
"Ini alarm nya"
"Aelah alarm doang. Lagian lu ngapain pasang alarm pake intro lagu Blackpink yang Kill This Love?"
"Biar gue langsung bangun aja gitu, tapi gak kek gini, anjir!"
"Tau ah serah lu" kata Nael sembari mengemasi barang-barang yang akan ia bawa.
"Mau kemana?" tanya Jav sembari mendekati Nael.
"Ke suatu tempat"
"Sama?"
"Gak perlu tau. Gue berangkat dulu, Byee!!" Nael pun berjalan menuju garasi dan mengeluarkan motor nya tersebut.
"Mau ngapain sih tuh anak? Bikin orang kepikiran aja" Jav pun mengambil buku yang tadi sempat dipegang oleh Nael.
"Lah? Ini kagak dibawa? Atau ketinggalan? Heum...penasaran juga gue ama buku ini"
Ia membuka buku tersebut. Ah, ternyata ini buku diary Nael.
"Baca kali ya, mumpung gak ada orang nya ehehehe"
Benar-benar menakjubkan isi dari buku diary Nael. Ada keinginan dia yang ingin bertemu Jaemin lah, Gojo Satoru menjadi nyata. Gojo Satoru adalah salah satu tokoh di anime Jujutsu Kaisen. ( bagi yang gak tau, yaaa )
"Buset, ngefans ama Gojo juga nih anak" ada satu yang membuat Jav mengerutkan alis nya.
Photo by : Pinterest
"Seperti tidak asing?"
Ia beralih kepada tulisan di bawah foto tersebut yang bertuliskan. . .
Ini adalah kakek buyut ku. Beliau bernama Jeffrey Galen Lodovico. Ya, nama Galen yang berada di namaku dan Lodovico yang berada di nama Kakak ku diambil dari nama kakek buyut ku ini. Sangat tampan bukan? Lukisan ini kubuat sendiri.
"Pantes aja kagak asing, orang kakek buyut gue sendiri. Kek nya kakek buyut nih kembang desa deh. . . EHH kok kembang desa yak? Bener kagak sih? Tapi kek nya buat cewe doang deh kalau kembang desa...IHH KOK GUE BINGUNG SENDIRI ANJIR! " Jav tertawa karena tingkah laku nya sendiri.
Kini, Jav menutup dan menaruh buku tersebut di rak buku milik Nael.
"Hiks pengen pengen peluk Dedek Nael..." ujar nya sembari menutup wajah dengan kedua telapak tangan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Empire Of Mafia || Nomin
Teen Fiction"Ikut yuk?" "Ngapain?" "Cari mangsa. Aktivitas yang sering kami berdua lakuin dan yang kami mangsa bukan orang sembarangan, ada misinya. Seru loh! Mau ikut gak?" "Keliatan seru banget yak, gue ikut deh. Yang lain?" "KUY GASS!!" • • • Cerita ini menc...