• Happy Reading! •
-----------------------------------------•
•
•
Hati Jav sangat sakit melihat adik nya menangis sampai seperti ini, se olah-olah hati nya di tusuk dengan jarum yang sangat banyak.
•
•
•
Kini jam menunjukkan pukul 02.00 dini hari. Jav terbangun dari tidurnya.
"Em, jam berapa sekarang?" Jav melihat ke arah jam
"Dih masih jam dua. Mana gak bisa tidur lagi gue. Ke kamar Nana kali ya? Iya deh." Jav pun pergi ke kamar Nael dan memasuki kamar Nael
"Utututu bayi gede lucu banget dehh~" gumam Jav sembari menguyel-uyel pipi Nael. Untung saja Nael orang nya tidak mudah terbangun dari tidurnya, jadi Jav aman.
"Mami dulu ngidam apa yak ampe Nael bisa ganteng+lucu? Tapi masih gantengan gue sih. Jav gitu loh!"
"Dek, lu tau gak? Jawab hihh!"
"Dan tiba-tiba. . . DUARRR!"
"Lu ngompol ya, Na?"
"Dih kentut lu bau banget. Huekk!"
"Everywhere I go bring the beatbox boom chiki boom chiki-- ehh kok chiki sih? Oh iya! Gue kan lagi laper."
"Aduh ganteng banget sih muka gue, kaya Jeno NCT HUAHAHAHA!"
Itulah sikap-sikap random Jav. Menjaili adik nya, nyanyi-nyanyi sendiri, memuji diri sendiri dan itupun Nael masih tertidur tidak terganggu sama sekali.
Sekarang jam menunjukkan pukul 06.00 pagi dan Jav pun berteriak membangunkan Nael dengan cara. . .
"WOYY GEMPA, GEMPA, GEMPA!!"
"HA?! MANA MANA?!" Nael yang mendengar itu pun terbangun dan lari kesana-kemari
"BUAHAHAA!! KAGAK ADA, NA. ANJIR MUKA LU HUAHAHAHAHA!" Jav menertawakan kelakuan Nael.
"Dih, sini kagak lu bang?!"
"KABURR!!"
Nael dan Jav pun berkejar-kejar. Berakhir Jav yang nyemplung ke kolam renang.
"HAHAHA MAMPUS LU, NYEMPLUNG KAN LU BWAHAHHAA!" Nael tertawa terbahak-bahak melihat kakak nya basah kuyup
"Lu sih, Na." Jav menatap sebal adiknya.
"Lah kok gue?" Jav menarik tangan Nael dan Nael pun terjatuh masuk ke dalam kolam renang juga.
"WEHH! ngawur lu bang!" Nael menoyor kepala Jav.
"Heh! Gini-gini gue lebih tua dari lu yee!"
"Oke, Mbah Jav HAHAHA!" Nael pun naik keluar dari kolam renang, lalu pergi ke kamar mandi
KAMU SEDANG MEMBACA
The Empire Of Mafia || Nomin
Teen Fiction"Ikut yuk?" "Ngapain?" "Cari mangsa. Aktivitas yang sering kami berdua lakuin dan yang kami mangsa bukan orang sembarangan, ada misinya. Seru loh! Mau ikut gak?" "Keliatan seru banget yak, gue ikut deh. Yang lain?" "KUY GASS!!" • • • Cerita ini menc...