"Oyy!"
"Gue disini bambang, kagak usah teriak-teriak. Sakit kuping gue nih"
"Hehe maap lah, sayangku"
"Dih, lu cuman abang gue, yaa, sat. "
"Ya kan sayang sama adek gitu loh. By the way, cari mangsa?"
"Nanti malam."
"Yes! Bareng lu yak, dek? Terus kita ajak yang laen juga ya?"
"Hu'um."
"YUHUUU MAKASIH, SAYANG KU CINTAKU MMUAHH" Ia pun mengecup pipi adik tercinta nya itu
"HUWEEEE MAMII ABANG NAKAL NIHHH!!"
"Y-Yah ...,Jangan nangis dong, Dek"
Yaa, begitulah keseharian mereka. Kakak nya yang selalu mengecupi pipi adik nya itu karena saking sayang dan cinta dengan adik nya sampai-sampai adik nya menangis hanya karena kelakuan kakak nya yang seperti itu layak nya seorang gay. Itulah tanggapan orang yang tidak tau bahwa sebenarnya mereka adalah kakak adik.
Terkadang mereka berdua di bully disekolah nya, karena kelakuan mereka berdua. Kakak nya di bully karena orang-orang mengira bahwa dia adalah gay dan adiknya dibully karena dianggap terlalu lemah menjadi seorang lelaki. Mereka hanya memiliki beberapa teman. Itupun teman dari kecil. Mereka juga terlibat dalam masalah pembulian itu, mereka di kata-katai seperti. . .
"Menjijikkan. Kok bisa mereka berteman sama orang gay ya? Jangan-jangan mereka juga gay lagi"
"Temenan kok sama lelaki lemah hahah!"
"Pergi dari sekolah kami! Kalian hanya merusak nama baik sekolah asal kalian tau itu!"
Intinya seperti itu. Tetapi, mereka tidak menghiraukan ucapan-ucapan yang sudah dilontarkan kepada mereka.
Kadang, ada salah satu murid yang sudah melewati batas. Di malam nya mereka akan mengincar orang tersebut dan. . .
DOR!
Mereka membunuh nya.
Murid disekolah mereka terus menerus berkurang. Bahkan banyak siswa-siswi di sekolah tersebut yang ketakutan, sebab murid disekolah itu berkurang karena banyak yang hilang, ada juga yang terbunuh dan lain lain tetapi, sampai sekarang belum diketahui siapa pelakunya. Tanpa mereka ketahui orang-orang yang selalu mereka bully serta teman-teman nya itu lah pelaku nya. Kepala sekolah mengingat kan kepada seluruh warga sekolah agar lebih berhati-hati.
Bagaimana kelanjutan nya? Apakah mereka akan ketahuan? Atau tidak sama sekali? Dan Siapakah mereka?
Penasaran?
Kelanjutan nya akan ada di chapter-chapter berikut nya ya!
•
•
•
Hai Hai reader's!
Jadi, kali ini author mau kenalin tokoh-tokoh nya dulu nih. Masa kalian mau baca cerita ini gak tau tokoh nya. Oke deh, biar mereka sendiri yaa yang memperkenalkan diri.
HAII SEMUA! Kenalin gue Archer Javaid Lodovico. Panggil aja Jav. Jangan kayak guru gue, manggil nya Javaid. Terus guru gue bilang gini
KAMU SEDANG MEMBACA
The Empire Of Mafia || Nomin
Teen Fiction"Ikut yuk?" "Ngapain?" "Cari mangsa. Aktivitas yang sering kami berdua lakuin dan yang kami mangsa bukan orang sembarangan, ada misinya. Seru loh! Mau ikut gak?" "Keliatan seru banget yak, gue ikut deh. Yang lain?" "KUY GASS!!" • • • Cerita ini menc...