Tengah hari ini Jeno baru saja keluar dari kamarnya, ia baru bangun dari tidurnya. Jeno itu seorang idol harusnya dia tinggal di dorm bareng managernya tapi selalu saja dilarang sama bubu, katanya bubu gamau Jeno jauh darinya soalnya sekarang dia itu anak yang paling manja di keluarga Jung di.
"Lah udah balik lu?" Tanya Jeno yang sedang menuruni tangga, ia melihat seorang laki laki tengah duduk di sofa sambil menonton televisi
Jeno sekarang hanya memakai kolor dan kaos oblong putih ditambah rambut acak acakan khas bangun tidur.
"Gasopan lu manggil gua la lu la lu" sosok itu menyaut tanpa menolehkan pandangannya
"Eh?" Jeno dengan cepat berjalan kearahnya lalu terkejut saat tepat ada dihadapannya
"Bro! Anjir lah kok dah balik kaga bilang bilang?!" Ucap jeno diiringi ketawanya
"Dah dari kemarin gua balik tapi malah lu yang kaga ada dirumah"
"Biasalah orang sibuk"
"Alahhh iye sipaling sibuk"
Jeno hanya cengengesan mendengar ucapan kakaknya itu
"Gimana Jen?"
"Apanya?"
"Ya, karir lo terus sekolah Lo"
"Karir sih lancar mas, cuman kalo sekolah agak capek gua"
"Dih aneh lu, dimana mana orang pasti lebih capek kerja daripada sekolah"
"Ye lu kaga tau anying gua kalo disekolah kek dikejar kejar zombie, ngeri banh"
Mark tertawa mendengar celotehan Jeno.
"Gapapa lagian bentar lagi juga lu lulus kan? Nah bebas dah lu mau ngapain. Duh adek gua udah gede lagi perasaan"
"Ya iya lah masa gua mau kecil mulu sih anjir"
Setelah itu keduanya melanjutkan cerita cerita layaknya adik dan kakak yang sedang melepas rindu karena lama tak bertemu.
🍄🍄🍄
'seharian ini kok aku ga liat kak Jeno ya?' tanya Beomgyu dalam hati
"Beomgyu Beomgyu!!! Liat deh"
Beomgyu menoleh kearah Chenle yang menunjukkan layar ponselnya kemudian ia melihat layar ponsel Chenle yang menampilkan video seseorang.
(heheheheh suka bngt fancam ini, anggap aja jeno nya solo yaw)
"KAK JENO GANTENG BANGETTTT" Teriak Chenle
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost Without Saying | JungFams ✓
أدب الهواةWARN! bxb | mpreg | angst Saat kecil seseorang pernah berjanji akan menjemputnya dari tempat asing ini namun hingga ia remaja orang itu bahkan tak pernah kembali. - ia akan pulang jika orang itu datang untuk menjemputnya - buat kalian yang homop...